Sukses

Baim Wong Umumkan Kondisi Terkini Sang Istri yang Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Demam Berdarah Dengue

Baim Wong menjelaskan, Paula Verhoeven yang sedang hamil anak kedua dilarikan ke rumah sakit akibat demam berdarah dengue.

Liputan6.com, Jakarta Rabu (11/8/2021), Paula Verhoeven mengunggah foto berbaring di ranjang rumah sakit berkawan infus. Baim Wong dan buah hati mereka, Kiano Tiger Wong, menjaganya.

Kala itu belum dijelaskan penyakit yang diidap bintang film Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh. Sabtu (14/8/2021), Baim Wong menyampaikan perkembangan terkini kesehatan istri.

Rupanya, Paula Verhoeven mengidap demam berdarah dengue. Kini, ia telah sembuh. Baim Wong mohon doa warganet agar kondisi kesehatan Paula Verhoeven dan janin yang dikandungnya stabil hingga hari persalinan tiba.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Sembuh

Kesayangan aku udah sembuh nih. Kemarin kena DBD. Minta doanya ya buat kesehatan Paula sama Babynya,” beri tahu bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri dan Rajawali.

Selain perawatan medis, Baim Wong meyakini mustajabnya kekuatan doa. Karenanya, ia meminta warganet terus mengirim doa untuk Paula Verhoeven dan anak kedua mereka.

3 dari 5 halaman

Al Fatihah

Setelah baca Caption ini, sempetin baca Al Fatihah ya buat Paula sama Babynya karena saya Percaya. Doa itu didengar Allah,” bintang film Layla Majnun dan Bebas menyambung.

Semakin banyak yg mendoakan, insyaallah doanya terkabul,” Baim Wong mengakhiri lalu menyematkan emotikon hati merah. Lebih dari 280 ribu orang menyukai foto ini.

 

4 dari 5 halaman

Kebanjiran Doa

Kabar terkini Paula Verhoeven kebanjiran doa warganet. “Alfatihah buat Kak Paula dan baby, semoga bisa segera sembuh dan diberikan kesehatan, amin,” cuit seorang warganet.

Alhamdulillah semoga sehat selalu Mama Paula dan dede bayinya,” tulis warganet lain. “Sehat selalu mama kiano semoga lancar sampai persalinan,” yang lain menimbrung.

5 dari 5 halaman

Ditemani Dua Jagoan

Ini bukan kali pertama kesehatan Paula Verhoeven terganggu. Mei 2021, ia positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri selama beberapa hari. Agustus 2021, DBD menghampiri.

Dukungan suami dan si kecil menguatkan sang aktris. “Masyaallah Tabarakallah. Semalem 2 jagoan mama nemenin mama bobo di RS. Makasi sayang,” cuit Paula Verhoeven kala itu.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.