Sukses

Atta Halilintar Borong Makanan Sampai 5 Truk untuk Dibagikan Secara Gratis

Atta Halilintar membagikan makanan gratis untuk mendapat berkah di hari Jumat.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar, dikenal sebagai seorang YouTuber yang memiliki jiwa sosial cukup tinggi. Apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Tepat pada Jumat (13/8/2021), suami Aurel Hermansyah kembali melakukan kebaikan.

Kali ini pemilik nama panjang Muhammad Attamimi Halilintar, membagikan makan siang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

5 Truk

Dalam Instagram terverifikasi miliknya, terlihat Atta Halilintar, berpose di depan truk yang disewanya. "Jumat Berkah. Borong 5 Truk!" tulisnya.

Isi truk tersebut berupa makanan siap santap, yang akan dibagikan Atta Halilintar bersama krunya. "Untuk Makan Gratis Keliling sejabodetabek.#PandemiBerbagi," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Makan Gratis

Atta Halilintar mengaku sedang melakukan kampanye makan gratis bagi orang-orang yang membutuhkan. Untuk sementara food truck akan beroperasi di 10 titik di Jakarta. Aksi sosial itu merupakan kerjasama antara Ahha Berbagi dan Witjaksono Foundation. "Ini truk bakal paling viral se-Indonesia raya," celetuk Atta Halilintar. "Truk makanan terkeren," Aurel Hermansyah menimpali.

Dalam video berdurasi 10.58 menit itu juga ada Witjaksono dan Eko Pujianto. Keduanya merupakan pihak pengembang dari truk makanan tersebut. "Food truck ini kita desain resto dilengkapi videotron pertama di Indonesia," ungkap Eko, CEO Sari Kreasi Boga (SKB) Food.

 

4 dari 5 halaman

Beramal

Menantu Anang Hermansyah ini juga ingin beramal kepada orang-orang yang membutuhkan.

"Temen2 Yang dirumah butuh apa?Kita main amal2 ya.Hari ini Jumat Berkah hari berbagi," ia mengakhiri.

 

5 dari 5 halaman

Banyak Permintaan

Kebaikan Atta Halilintar ini pun mendapat respons dari warganet. Tak sedikit yang menuliskan permintaannya.

"Bismillah,, btuh hp bang buat jualan online biar ga rebutan anak daring bang," tulis akun @tria3a_ia.

"Butuh uang buat makan sehari2 bang atta😢," tambah akun @kiki_rafi_rafa.

"Bismillah yallah semoga rezeki aku dan keluarga pengen beli beras bng ata smaa makanan bergizi buat anakk aku bismillah semoga kebaca aminn allahuma aminnnn🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻," lanjut akun @desmita_rahmadhani29.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.