Sukses

Atta Halilintar dan Anang Hermansyah Masih Berkelit Soal Isu Aurel Hermansyah Hamil Lagi

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah dikabarkan hamil lagi. Kali ini, istri Atta Halilintar memilih bungkam, ogah mengklarifikasi di akun Instagram terverifikasi maupun kanal YouTube pribadi.

Beberapa kali ditanya jurnalis, Atta Halilintar pun berkelit. Menantu Anang Hermansyah enggan mengonfirmasi isu itu. Ia menganggap isu Aurel Hermansyah hamil sebagai doa baik.

“Kita program yang baik-baik, program yang baik-baik,” ujar YouTuber dengan 27 juta pelanggan lebih. Dikonfirmasi soal istri hamil, Atta Halilintar enggan menjawab detail.

 

2 dari 5 halaman

Prasangka Baik

“Tadi aku sih sudah banyak ditanya, aku jawabnya setiap ditanya: Bang, Kak Aurel begini, Kak Aurel begitu. Aku bilang semoga prasangka-prasangka baiknya itu menjadi doa yang baik untuk kita,” kata Atta.

Ini kami lansir dari video Atta Halilintar Minta Doakan Yang Terbaik Untuk Kabar Kehamilan Aurel Hermansyah di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (23/7/2021).

3 dari 5 halaman

Enggak Mau Ngomong

“Cuma sekarang, karena melihat-lihat yang kemarin, kita juga enggak mau terlalu ngomong apa-apa. Enggak mau terlalu gimana-gimana. Lebih santai saja,” ujar pelantun “Calon Bojo.”

Atta Halilintar berkeyakinan, anak adalah rezeki Sang Khalik. Itu diberikan atas dasar ketentuan Tuhan. Yang bisa dilakukan manusia, doa dan ikhtiar untuk punya anak.

 

4 dari 5 halaman

Kalau Memang Rezekinya

“Kalau memang rezekinya, insyaallah Allah kasih. Kalau belum rezekinya ya nanti. Gitu saja sih,” Atta Halilintar memberi tahu seraya mengakui, belakangan membatasi aktivitas istri.

“Kita memang batasi bangetlah. Membatasi bukan buat Aurel doang. Sekarang kan semua masyarakat juga dibatasi karena adanya PPKM, adanya pandemi kayak sekarang,” akunya.

5 dari 5 halaman

Tanya Aurel

Jika tak ada urusan penting dan mendesak, Atta Halilintar meminta Aurel Hermansyah di rumah saja. Setali tiga uang, Anang Hermansyah juga enggan menjawab isu putrinya hamil.

“Tanya Aurel, jangan tanya aku,” kelitnya. Ia berterima kasih kepada masyarakat yang mendoakan Aurel Hermansyah. “Kepastiannya seperti apa tanya ke Aurel,” pungkasnya.