Sukses

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tetap Rajin Konsultasi ke Dokter, Pantau Bekas Keguguran

Liputan6.com, Jakarta Isu Aurel Hermansyah hamil lagi mengambang di kalangan jurnalis. Istri Atta Halilintar ini enggan mengklarifikasi. Begitu pula, Anang Hermansyah bungkam kala ditanya awak media.

Atta Halilintar pun setiap ditanya isu Aurel Hermansyah hamil hanya mohon doa terbaik untuk istri sembari mengingatkan, anak adalah rezeki. Rezeki diatur Sang Khalik. Manusia hanya bisa ikhtiar.

Meski ogah mengonfirmasi, YouTuber dengan 27 juta pelanggan lebih ini membenarkan bahwa ia dan Aurel Hermansyah hingga kini rajin konsultasi ke dokter terkait kandungan.

 

2 dari 5 halaman

Bekas Yang Kemarin

“Ya ada atau enggak (janin) kita tetap konsultasi ke dokter, karena bekas yang (keguguran) kemarin. Jadi sekarang kita benar jaga bangetlah. Dijaga banget,” kata Atta Halilintar.

Lantas apakah ini pertanda Aurel Hermansyah memang sedang berbadan dua? Soal ini, bintang film Belok Kanan Barcelona dan Kembalinya Anak Iblis lagi-lagi berkelit.

3 dari 5 halaman

Tetap Konsultasi

“Jadi memang konsultasi tetap. Belum ada mau bilang Aurel hamil atau enggak. Saya belum ada konfirmasi dan klarifikasi apa-apa. Saya belum mau kasih tahu juga gimana keadaannya,” imbuhnya.

Ini kami lansir dari video Atta Halilintar Minta Doakan Yang Terbaik Untuk Kabar Kehamilan Aurel Hermansyah di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (23/7/2021).

 

4 dari 5 halaman

Enggak Mau Komen

Tak puas dengan jawaban ini, para jurnalis untuk kali kesekian minta klarifikasi pelantun “Calon Bojo” terkait isu Aurel Hermansyah mengandung. Jawabannya tetap sama.

“Enggak mau komen juga soal (kehamilan) itu. Lebih ke doakan terbaik, doakan terbaik, doakan terbaik,” cetus Atta Halilintar. Topik lalu beralih soal keputusan Aurel memelihara kucing.

5 dari 5 halaman

Kucing dan Toksoplasma

Atta Halilintar mengakui, terlalu dekat dengan kucing kurang baik mengingat ada risiko terpapar parasit toksoplasma. Paparan ini dapat memicu keguguran hingga janin lahir cacat.

Terkait ini, Atta menjawab, “Ya, bahayalah kalau dekat-dekat kucing kan sekarang… setahu aku dulunya kalau dekat kucing bahaya ada tokso tapi kucingnya sudah dites dan ternyata negatif.”