Sukses

The Suicide Squad Aslinya Menampilkan Superman Versi Jahat

Liputan6.com, Jakarta - The Suicide Squad belum tayang di bioskop Indonesia, namun para penikmat film di beberapa negara bisa menyaksikannya lebih cepat. Sejumlah penilaian positif pun bertebaran di dunia maya.

Di tengah antusiasme dunia terhadap The Suicide Squad, sutradara film ini, James Gunn, tiba-tiba saja membeberkan rencana awal yang akhirnya batal disajikan.

Melansir dari Comicbook.com, baru-baru ini, James Gunn awalnya hendak menampilkan Superman dalam The Suicide Squad. Bahkan, Gunn mengaku hendak menampilkan konsep Suicide Squad melawan Superman.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Suicide Squad Lawan Superman

"Ketika saya mulai menulis The Suicide Squad, satu idenya adalah mereka akan melawan Superman," ungkap James Gunn kepada Filmstarts.

"Suicide Squad harus menangkap Superman karena suatu alasan. Itu saja, hanya ide yang samar-samar," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Lepas Kendali

Tak hanya itu, James Gunn juga awalnya hendak menampilkan suasana mencekam dengan berencana membuat sosok Superman sedang lepas kendali hingga terkesan jahat.

"Itu tidak terkendali atau dikendalikan oleh seseorang. Dan kemudian kelompok penjahat super yang buruk ini harus menghadapi pahlawan paling kuat di dunia," James Gunn menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Memperingatkan Warner Bros

James Gunn sampai memperingatkan pihak Warner Bros agar dirinya dilibatkan kembali jika mereka ingin bikin sekuel. "Saya suka ide ini dan jika DC membuat sekuel ini, tolong jangan tanpa saya," celetuk James Gunn.

 

5 dari 5 halaman

Banyak Karakter Baru

The Suicide Squad merupakan sekuel yang berdiri sendiri dengan mengambil banyak elemen dan sejumlah aktor-aktris dari film Suicide Squad yang rilis pada 2016.

Film ini menyorot tim Suicide Squad yang harus menghancurkan laboratorium era Nazi sebelum akhirnya berhadapan dengan alien raksasa.