Sukses

Lama Tak Perankan Superman, Henry Cavill Dikabarkan Lompat ke Marvel

Liputan6.com, Jakarta - Superman generasi milenial selama ini identik dengan karakter yang diperankan oleh aktor Henry Cavill. Mulai dari film Man of Steel, Batman v Superman, sampai Justice League, sang aktor berhasil menarik hati para pecinta superhero DC.

Namun sayangnya, pihak Warner Bros seperti belum terpikir lagi untuk menampilkan kembali Henry Cavill sebagai Superman setelah film Justice League. Alhasil, sang aktor bisa dianggap vakum dari peran pahlawan dari Krypton.

Menariknya, belum lama ini berembus isu yang menyebutkan bahwa Henry Cavill tengah dalam proses negosiasi dengan Marvel.

Ya, seperti kita ketahui, Marvel adalah perusahaan yang menaungi Spider-Man, Avengers, hingga Guardians of the Galaxy. Sementara Superman dan Justic League berada di bawah DC.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Klaim Sumber Terdekat

Kabar Henry Cavill akan bergabung dengan waralaba MCU (Marvel Cinematic Universe) sempat beredar di sejumlah media asing. Seperti disampaikan International Business Times, seorang sumber terdekat mengklaim hal itu.

3 dari 5 halaman

Berkunjung ke Kantor Disney

Disebutkan bahwa Henry Cavill beberapa waktu lalu sempat berkunjung ke kantor Disney di London. Disney kini merupakan payung untuk waralaba beberapa properti Marvel.

4 dari 5 halaman

Bicara dengan Tim Marvel

Sumber tersebut tak jelas menyampaikan apakah kunjungan terebut berkaitan dengan MCU ataukah bukan. Namun sumber tersebut menegaskan bahwa Cavill kala itu bertemu tim Marvel Studios sambil dikawal oleh banyak orang.

5 dari 5 halaman

Rumor yang Beredar

Biarpun begitu, banyak yang sudah menebarkan rumor seputar keterlibatan Cavill. Sejumlah penggemar meyakini ia akan menjadi Hercules di film Thor: Love and Thunder. Pasalnya, beberapa waktu lalu sempat beredar kabar Russell Crowe bakal tampil sebagai Zeus.