Sukses

Britney Spears Girang Akhirnya Punya iPad, Selama Ini Cuma Bisa Pakai HP Mungil

Banyak yang meyakini Britney Spears baru bisa membeli iPad karena selama ini diatur konservatori.

Liputan6.com, Los Angeles - Bagi sebagian orang memiliki iPad sendiri bukanlah perkara besar, tapi tak demikian dengan Britney Spears. Ternyata ia baru sekali ini punya tablet dari Apple tersebut, seumur hidupnya.

Saking girang, mantan kekasih Justin Timberlake ini bahkan mengumumkan soal "mainan barunya" di akun Instagram terverifikasinya.

"Oke guys, berita hebat. Aku punya iPad pertamaku hari ini," ia berceloteh dalam video singkat yang diunggahnya Jumat (6/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hari Penuh Gebrakan

Artis 39 tahun ini bercerita bahwa iPad ini ia pesan sendiri.

"Aku bersemangat sekali. Anak-anakku punya [iPad], aku enggak pernah punya. Ini adalah hari yang penuh gebrakan!" pelantun "Crazy" ini berteriak saking senangnya.

3 dari 5 halaman

Diyakini karena Konservatori

Sejumlah media hiburan dan banyak warganet meyakini bahwa Britney Spears baru bisa membeli iPad karena hidup dan keuangannya diatur dalam konservatori.

Bagi Britney sendiri, gawai tersebut membawa perubahan besar dalam kehidupannya.

4 dari 5 halaman

Hidup Mulai Berubah

"Aku selalu pakai ponsel mungil, tapi dengan iPad ini di tanganku, aku merasa hidupku mulai berubah dan aku sangat bersemangat! Melonjak ke atas, yess!" teriaknya penuh semangat.

Pernyataan ini ia ulang kembali di caption. "Hidupku tampak berbeda dengan iPad....Aku belum pernah punya sebelumnya," Britney Spears menulis.

5 dari 5 halaman

Ikut Bahagia sekaligus Prihatin

Di kolom komentar, warganet ikut gembira untuk Britney, tapi juga ikut prihatin.

"Dia bekerja seumur hidup untuk bisa beli iPad baru hari ini. Rasanya sakit..." tulis seorang warganet yang di-like 19 ribu pengguna Instagram.

"Putri dunia Modern yang bisa terbebas setelah bertahun-tahun terkunci di kastilnya. Dan hal-hal kecil yang membuatnya gembira," komentar warganet lain yang diguyur 8 ribuan tanda hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.