Sukses

Aldi Taher Kaget Mendengar Kabar Ibunda Irwansyah Meninggal Dunia, Kenang Kebaikannya

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Irwansyah kembali berduka. Belum genap sebulan ditinggal sang ayah, kini suami Zaskia Sungkar harus kehilangan ibundanya.

Sang ibu, Herlianah, sempat berjuang melawan Covid-19 di sebuah rumah sakit. Ia mengalami koma, dan tersadar saat mendengar murottal Al Quran.

Kesedihan bukan saja dirasakan Irwansyah, namun juga Aldi Taher.

 

2 dari 5 halaman

Sempat Bersyukur

Dalam Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (4/8/2021), Aldi Taher menceritakan bahwa ia baru saja mendengar kabar kesembuhan ibunda Irwansyah.

"Baru td pagi liat di infotainment @hotkiss__indigo @indosiar ALHAMDULILLAH nyokap @irwansyah_15 sadar dari koma nya..," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Kaget

Tak berapa lama, mantan suami Dewi Perssik ini dibuat kaget oleh unggahan Arie Untung di laman Instagram miliknya.

"INNALILLAHI WAINAILAIHI ROJIUN kaget liat postingan @ariekuntung iniINSYA ALLAH ibunda khusnul khotimah," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Kenang Kebaikan Ibunda Irwansyah

Dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan Irwansyah dan Raffi Ahmad, Aldi Taher mengenang kebaikan Herlianah saat mereka masih sering berkumpul.

"Dulu ngeband bareng..gw nginep di rmh lo di ciputat jaman kita abg...nyokap orang yg penyabar..ramah dan baik hati. INSYA ALLAH nyokap HUSNUL KHOTIMAH bro @irwansyah_15," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Panjatkan Doa

Di akhir tulisannya, Aldi Taher memanjatkan doa terbaik untuk ibunda Irwansyah. "Berkumpul lagi kelak di SYURGANYA ALLAH sama bokap dan kita SEMUA AAMINN ALFATIHAH," tutupnya.