Sukses

Sama seperti Adhisty Zara, Instagram Niko Al Hakim Juga Ikut Menghilang

Liputan6.com, Jakarta Media sosial tengah dihebohkan dengan video ciuman Niko Al Hakim dengan seorang wanita yang diduga adalah Adhisty Zara. Pemberitaan tentang keduanya hingga kini masih banyak menghiasi portal-portal berita.

Tak cukup sampai di situ, mantan suami Rachel Vennya itu juga dihadapkan dengan masalah lain yaitu dugaan pelecehan seksual saat ia melakukan siaran langsung di Instagram. Kala itu, Adhisty Zara juga kedapatan meninggalkan komentar dalam siaran live Niko.

Sebuah akun Instagram dengan username @amaliadinap, mengatakan bahwa Okin telah melakukan pelecehan seksual.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelecehan Seksual

"SEXUAL HARASSMENT! Sexual harassment oleh @okinpth karena melakukan challenge tidak senonoh di instagram live semalam. Tanpa consent kepada @hassanalaydrus juga challenge yang merendahkan wanita serta viewers yang diajak live," tulis instastory tersebut.

3 dari 4 halaman

Menghilang

Usai isu tersebut merebak, akun Instagram Adhisty Zara mendadak tidak dapat ditemukan.

"Maaf, halaman ini tidak tersedia. Tautan yang Anda ikuti mungkin rusak, atau halamannya mungkin telah dihapus," begitu yang tertulis dari laman Instagram profil Adhisty Zara.

Tak hanya Zara, hal yang sama juga nampak saat akun Instagram Niko Al Hakim diakses.

4 dari 4 halaman

Kabur

Banyak yang menduga bahwa keduanya sengaja menonaktifkan akun Instagram mereka untuk menghindari hujatan-hujatan yang terus datang dari warganet.

"Menghadapi masalah di sosmed dg kabur dr sosmed. Dipikir bakalan kelar kalik casenya. Hmmm kins oh kins.. Aya aya waek," tulis @abimana_fw.

"Ciyeeeee janjiannnn 🤪," ledek @hartatahtaria_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.