Sukses

Atalarik Syach Bersyukur Anak-Anak Memilih Hidup Dengannya Meski Hak Asuh Dimenangkan Tsania Marwa

Liputan6.com, Jakarta Tsania Marwa memenangkan hak asuh anak dari mantan suaminya Atalarik Syach di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada Februari 2021 lalu. Namun hingga kini kedua buah hatinya masih dalam pengasuhan Atalarik Syach, dan belum diserahkan ke Tsania Marwa.

Kabarnya kakak kandung Teddy Syach itu melarang kedua anaknya bertemu dengan ibu kandungnya. Namun hal itu dibantah oleh Atalarik Syach.

"Saya enggak pernah melarang ya udah itu saja sih. Susah ngejelasinnya ya," kata Atalarik Syah yang ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (30/7/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Sebelumnya Tsania Marwa ditemani penitera Pengadilan Agama Cibinong sempat menjemput kedua buah  hatinya di kediaman Atalarik Sycah. Namun anaknya memilih mengunci diri di kamar dan tak mau ikut bersama Tsania Marwa. Saat ditanya mereka ketakutan denghan alasan akan diculik.  

"Ya, saya bersyukur anak-anak milih saya. Hidup bareng sama saya dengan sisa waktu yang ada," ujar Atalarik .

3 dari 4 halaman

Rindu Tsania Marwa?

Terhitung sudah empat tahun belakangan ini kedua anak Atalarik Syach tidak bertemu dengan ibu kandungnya. Saat disinggung apakah rindu dengan ibu kandung mereka,  begini jawabannya.

"Oh nggak tau. Tanya saja sama anaknya jangan sama saya," ujar Atalarik Syah.

4 dari 4 halaman

Perceraiaan

Atalarik Syach menikah dengan Tsania Marwa pada 10 Februari 2012. Dari pernikahannnya itu keduanya dikaruniai dua orang anak. Sayangnya pernikahan mereka tidak bertahan lama  setelah Tsania menggugat cerai Atalarik ke Pengadilan Agama Cibinong, 14 Maret 2017.

Setelah melewati beberapa kali proses persidangan, akhirnya gugatan cerai Tsania Marwa terhadap Atalarik Syah dikabulkan Mejelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada Selasa, 15 Agustus 2017.