Sukses

Polisikan Hater, Ibunda Ayu Ting Ting: Jujur Hati Ibu Ayah Belum Puas

Tindakan tegas orangtua Ayu Ting Ting terhadap penghina anak dan cucunya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terima anak dan cucunya dihujat, orangtua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak akhirnya melaporkan seorang hater alias pembenci ke polisi. Sang hater dianggap telah melakukan tindakan pencemaran nama baik.

Sebagai bentuk ketegasan, Umi Kalsum dan Abdul Rozak pun datang jauh-jauh dari Depok, Jawa Barat ke Jawa Timur, untuk bertemu sang pelaku. Namun usaha mereka tak membuahkan hasil.

Orangtua pemilik nama asli Ayu Rosmalina hanya bisa bertemu pihak keluarga, karena hater yang ingin ditemui rupanya sedang berada di Singapura.

"Bertemu dengan orang tuanya dan kita sudah masukan laporan kejalur hukum yang berlaku di indonesia terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku," tulis Umi Kalsum di akun Insgtagramnya, Rabu (28/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Puas

Dalam unggahan berikutnya, Ibunda Ayu Ting Ting mengeluarkan unek-unek. Tampaknya dia sedikit kecewa lantaran belum bisa bertemu terduga pelaku.

"Selamat pagi semuanya semoga apa yang ibu lakukan kemarin jujur hati ibu ayah belum puas, walaupun belum puas, belum selesai, belum tuntas masalah ini yang sudah menghina cucu dan anak ibu, semoga di luar sana bisa membantu membawa manusia itu kembali ke indonesia aamin bismillah," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Minta Bantuan

Umi Kalsum juga telah meminta bantuan KBRI Singapura untuk memulangkan pembenci Ayu Ting Ting ke Tanah Air.

"@kbrisingapura 🙏🏻mohon bantuannya tidak ada orang tua yang terima anak cucunya di hujat sama manusia yang 1 ini semoga saya bisa membawa dia kembali ke indonesia," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Dukungan

Warganet memberi dukungan.

"Semangat bu .. orang jahat pasti dapat balasannya bisanya cuman ngehujat makanya hidupnya susah terus," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Semoga secepatnya si Haters bisa di pulangkan ke Indonesia ya @mom_ayting92_ utk mempertanggung jawabkan segala perbuatanya," kata yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.