Sukses

Orangtua Ayu Ting Ting Bawa Polisi Datangi Haters Anak dan Cucunya hingga ke Jawa Timur

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Ayu Ting Ting sepertinya sudah tidak bisa tinggal diam lagi menghadapi para haters-nya. Sampai-sampai, kedua orangtua Ayu Ting Ting, yaitu Ayah Rozak dan Umi Kalsum, mendatangi kediaman pelaku dugaan pencemaran nama baik terhadap keluarganya.

Hal itu diketahui melalui unggahan Umi Kalsum di Instagram-nya pada Rabu (28/7/2021). Dalam unggahannya itu, mereka juga membawa serta anggota dari kepolisian.

Rupanya pelantun lagu "Alamat Palsu" dan keluarganya sebelumnya sudah mengantongi identitas pelaku. Mulai dari nama lengkap, hingga alamat kediaman orangtua pelaku yang diketahui berada di Jawa Timur.

2 dari 5 halaman

Bawa Polisi

"inilah rumah heters alhamduliah ibu ayah berserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai kerumah orang tuanya heters yang pertempat tinggal podomulo bojonegoro jawa timur yang bernama k******," tulis Umi Kalsum.

3 dari 5 halaman

Buat Laporan

Setelah bertemu dengan orang tuanya, Umi Kalsum menyatakan bahwa pihaknya sudah melaporkan pelaku ke pihak kepolisan. Tak lupa ia menyampaikan terima kasih atas semua bantuan dalam upayanya menemukan pelaku.

"Bertemu dengan orang tuanya dan kita sudah masukan laporan kejalur hukum yang berlaku di indonesia terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," tutupnya.

4 dari 5 halaman

Dukungan

Apa yang dilakukan orangtua Ayu Ting Ting ini rupanya banyak mendapat dukungan dari para artis lain, salah satunya Iis Dahlia. Ia menilai bahwa pelaku wajib diberikan pelajaran supaya jera.

"Biar pd kapok ya Bu…bahwa hidup itu berbuat baik aja udah padaaa ..akan lebih indah byk berkah InshaAllah..sehat buat semua ya Bu," tulis Iis Dahlia di kolom komentar.

"@isdadahlia ia mom makasih y belum puas mom sebelum ketemu orangnya jerat kepenjara mom," balas Umi Kalsum.

5 dari 5 halaman

Tidak di Indonesia

Sayangnya, sepertinya pelaku sendiri saat ini tidak berada di Indonesia. Hal itu diketahui melalui unggahan lain Umi Kalsum yang menyebut bahwa pelaku sedang berada di Singapura. 

"semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia yang ber Alamat di ****** kec k***** Kab b****** jawa timur kembali ke indonesia untuk tanggung jawab atas segala pencemaran nama baik anak dan cucu saya," tulis Umi Kalsum.

"@kbrisingapura 🙏🏻mohon bantuannya tidak ada orang tua yang terima anak cucunya di hujat sama manusia yang 1 ini semoga saya bisa membawa dia kembali ke indonesia biar dia bisa pertanggung jawabkan atas segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku di indonesia, aamin," sambungnya.