Sukses

Akrab dengan Orangtua Ayu Ting Ting, Robby Purba Tanya Dimasakin Apa Kalau Datang Ke Rumah

Robby Purba yang berulang kali terlihat mesra dengan Ayu Ting Ting, sempat meluangkan waktunya untuk berkunjung ke rumah sang pedangdut.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Ayu Ting Ting dan Robby Purba tak hanya di antara mereka berdua. Robby dan orangtua Ayu, Umi Kalsum dan Ayah Rozak, rupanya sudah terbilang akrab.

Bahkan, Robby Purba yang berulang kali terlihat mesra dengan Ayu Ting Ting, sempat meluangkan waktunya untuk berkunjung ke rumah sang pedangdut.

Sebelum mendatangi rumah keluarga Ayu Ting Ting, Robby Purba sudah terang-terangan menyampaikan momen yang mengundang beragam spekulasi. Termasuk spekulasi dirinya hendak ke pelaminan bersama Ayu Ting Ting. Robby menyampaikannya melalui media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disambut Hangat

Selama berkunjung, Robby Purba menyiratkan bahwa ia disambut hangat oleh orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum.

"Emang kamu masakin aku apa @ayutingting92," tulis Robby Purba di Instagram Stories sebelum datang.

"Teruntuk ayah dan ibu terimakasih banyak untuk semuanya," tulis Robby Purba setelah kunjungannya.

3 dari 5 halaman

Mencarikan Pria untuk Ayu?

Setelah itu, Robby Purba menyiratkan bakal mencarikan Ayu Ting Ting seorang pria yang memiliki tinggi lebih dari 180 cm.

"Nanti kita cari yang tinggiinya 186 cm yah, sehat-sehat semuanya," Robby Purba menyampaikan.

4 dari 5 halaman

Antusiasme Umi Kalsum

Namun begitu, ibunda Ayu Ting Ting mengungkapkan antusiasmenya bisa bertemu Robby Purba dengan mengunggah potret bersama sang presenter sambil merangkul erat tangan Robby Purba.

"Tinggi banget A, makasih yah sudah main ke rumah," tulis Umi Kalsum bersama potretnya itu.

5 dari 5 halaman

Belum Jelas

Namun begitu, hingga kini masih belum disampaikan secara jelas oleh Ayu Ting Ting maupun Robby Purba soal sejauh mana hubungan di antara mereka berdua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.