Sukses

Jang Ki Yong Berangkat Wamil 23 Agustus Mendatang, Lokasi Keberangkatan Dirahasiakan

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar aktor Korea Selatan Jang Ki Yong sudah harus menyiapkan hati untuk ditinggal sang idola. Ini karena sang bintang My Roommate is A Gumiho telah siap menempuh wamil alias wajib militer.

Pengumuman wamil Jang Ki Yong disampaikan agensinya, YG Entertainment.

Diwartakan Soompi, Senin (26/7/2021), aktor 28 tahun ini mendaftar sebagai tentara aktif dan akan berangkat pada bulan depan.

2 dari 5 halaman

Selesai Syuting

"Aktor Jang Ki Yong akan masuk wamil sebagai tentara aktif pada 23 Agustus mendatang setelah menyelesaikan syuting drama Now, We Are Breaking Up," tutur pihak YG.

Now, We Are Breaking Up adalah judul harfiah dalam bahasa Inggris dari drakor anyarnya, dengan lawan main Song Hye Kyo.

 

3 dari 5 halaman

Dirahasiakan

Pers dan penggemar tak jarang hadir dalam melepas artis Korea ke lokasi pelatihan wamil. Namun hal ini tak akan dilakukan dalam untuk keberangkatan Jang Ki Yong. YG Entertainment menekankan bahwa waktu dan tempat keberangkatan akan dirahasiakan.

"Untuk mencegah penyebaran Covid-19, lokasi dan waktu wamil tak akan diungkap. Ini adalah keputusan yang harus diambil demi keselamatan penggemar dan reporter, jadi kami harapan pengertian Anda," kata pihak agensi.

 

4 dari 5 halaman

Mohon Dukungan

Pernyataan ini ditutup dengan menambahkan, "Mohon dukung Jang Ki Yong saat ia berusaha sekuat tenaga menyelesaikan kewajibannya dan kembali dengan sehat."

 

5 dari 5 halaman

Foto Bareng Song Hye Kyo

Pada hari yang sama dengan pengumuman ini, Song Hye Kyo memperlihatkan cuplikan suasana syuting dramanya bersama Jang Ki Yong. Dalam foto hitam putih ini keduanya duduk bersisian dengan memunggungi kamera.

"Yoon Jae Guk & Ha Young Eun," tulis Song Hye Kyo, sambil menyertakan judul drama ini.