Sukses

YG Entertainment Akan Debutkan Girl Group Baru

Liputan6.com, Seoul - YG Entertainment dikabarkan akan segera mendebutkan girl group baru. Kabar ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi yang menaungi Blackpink itu.

Kendati demikian, hingga saat ini belum diketahui secara pasti kapan salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan ini bakal mendebutkan grup barunya.

"Memang benar kami sedang mempersiapkan untuk meluncurkan girl group baru," kata perwakilan YG Entertainment dikutip dari Koreaboo, Selasa (18/5/2021).

2 dari 4 halaman

Diskusi Internal

Sebelumnya, YG Entertainment memang sempat dikabarkan tengah merencanakan debut girl group baru. Meskipun hanya sedikit detail yang dibagikan, secara internal, diskusi telah berlangsung tentang pembentukan grup.

3 dari 4 halaman

Girl Group Setelah Blackpink dan 2NE1

Jika grup baru itu debut tahun ini, maka itu akan menjadi girl group baru dari YG Entertainment setelah Blackpink yang debut pada lima tahun lalu dan 12 tahun setelah debut 2NE1.

4 dari 4 halaman

Respons

Para K-Popers merespons kabar ini dengan beragam komentar.

"Saya berharap mereka akan debut tahun ini karena kami membutuhkan generasi baru untuk memimpin kelompok! ITZY, AESPA dan YGNGG datang," kata salah satu warganet di Twitter.

"Wow HYBE juga akan mendebutkan girl group, ini akan menjadi perang," tambah yang lainnya.