Sukses

Alvin Faiz Izinkan Larissa Chou Menikah Lagi, Beberkan 6 Kriterianya

Anak Alvin Faiz isyaratkan ingin punya ayah baru?

Liputan6.com, Jakarta - Lewat Instagramnya, Larissa Chou sempat memperlihatkan video sang buah hati, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, menyebut kata "Papi". Hal ini membuat mantan istri Alvin Faiz itu terkejut.

Bagaimana tidak, selama ini, Yusuf memanggil ayahnya dengan sebutan Abi, bukan Papi. Wanita berhijab ini pun jadi bertanya-tanya.

"Ha? Siapa, papi? Kita nggak punya papi, nggak ada papi, Nak," kata mantan menantu Ustaz Arifin Ilham pada anaknya dalam video yang diunggah Senin (19/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya Papi Baru

Unggahan tersebut memancing warganet untuk berkomentar. Beberapa dari mereka menyimpulkan bahwa sang anak ingin memiliki sosok ayah baru.

"Kak, Yusuf mau punya papi baru tuh," lapor salah satu warganet pada Alvin Faiz melalui Direct Message Instagram.

3 dari 4 halaman

Kriteria

Alvin Faiz pun memperkenankan bila Yusuf ingin memiliki sosok ayah baru. Dia menulis sekitar enam kriteria untuk pria yang kelak akan menjadi ayah sambung bagi putranya.

"Boleh banget. Yang penting bisa sayang sama Yusuf, bisa kasih waktu buat Yusuf, bisa jadi sosok ayah yang baik buat Yusuf, bisa mendidik Yusuf jadi anak yang soleh," kata kakak Ameer Azzikra ini.

"Dan yang terpenting dia harus bijak dan dewasa, memahami bahwa sampai kapan pun gue dan larissa harus terjaga hubungannya demi Yusuf. Insyaallah didoakan yang terbaik ya sahabat, amiin," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Perceraian

Diberitakan sebelumnya, Larissa Chou telah resmi bercerai dengan Alvin Faiz di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, sejak Juni 2021. Rumah tangga mereka tak terselamatkan setelah lima tahun dibina.

Tak lama setelah bercerai, Larissa Chou pindah bersama anaknya dari Sentul, Bogor ke Bandung. Sejak saat itu, kehidupan Larissa sebagai single parent dimulai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.