Sukses

Alvin Faiz Ogah Ditanya soal Menikah Lagi

Alvin Faiz, sepertinya lelah ditanya soal menikah lagi usai bercerai dari Larissa Chou.

Liputan6.com, Jakarta - Alvin Faiz, resmi bercerai dari Larissa Chou di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, 16 Juni 2021 lalu. Kini, keduanya telah pisah rumah.

Rissa, begitu biasa disapa, memilih untuk memulai hidup baru di Bandung. Meninggalkan pondok pesantren yang sudah ditempatinya selama lima tahun.

Dari pernikahan tersebut, putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham dikaruniai seoang anak laki-laki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Video Call

Tak bisa bertemu dengan anak, membuat Alvin Faiz kerap diserang rasa rindu yang cukup besar. Ia pun sering melakukan video call dengan putra semata wayangnya.

Tak hanya itu, Alvin juga sering mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan sang buah hati.

 

3 dari 5 halaman

Ajak Ngobrol

Di tengah waktu senggangnya, Alvin Faiz juga suka mengajak penggemarnya untuk ngobrol. Seperti yang terlihat dalam Instagram Stories, Rabu (7/7/2021).

"Temen-temen ngobrol yuk, mumpung lagi kosong nih. Ditanya aja nanti gue jawab ya, tapi kalau bisa pertanyaan yang jarang ditanyain," ucapnya.

 

4 dari 5 halaman

Buka Pertanyaan

Alvin Faiz pun membuka pertanyaan di Instagram Stories. Selain soal mi yang disantapnya, ada juga yang menanyakan soal nikah.

"Kk nikah lagi kpn," tanya salah satu warganet.

 

5 dari 5 halaman

Jangan

Tak pernah ada habisnya pertanyaan seperti ini, membuat Alvin Faiz terlihat lelah. Ia pun mengunggah fotonya menutup wajahnya.

"Jangan ini dong," jawab Alvin. Meski begitu ia tetap memberikan emotikon tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.