Sukses

Alvin Faiz Jengkel Dicibir Warganet karena Merindukan Anaknya

Alvin Faiz merindukan anaknya yang sudah pindah ke Bandung bersama Larissa Chou.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi bercerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou meninggalkan Pondok Azzikra, Sentul, Bogor. Wanita berhijab ini pindah ke Bandung bersama anak semata wayangnya, Yusuf.

Larissa Chou telah pindah pada Kamis (24/6/2021). Putra sulung Ustaz Arifin Ilham itu sangat merindukan anaknya. Ada kebiasaan atau rutinitas yang hilang dari hidupnya.

"Biasanya ada yang main air di sini," tulis Alvin Faiz sembari menyertakan foto teras rumah yang kini sudah kosong.

Kakak Ameer Azzikra ini lalu mengunggah video sang buah hati yang sedang menyirami mobil-mobilannya di teras rumah. Ia menyertakan emotikon menangis dalam video itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jengkel

Unggahan tersebut rupanya menuai cibiran warganet hingga membuat Alvin Faiz merasa geram. Padahal, merindukan anak sendiri adalah hal yang sangat wajar.

"Tapi gue tuh jengkel, kayak banyak orang 'Makanya Vin, lo jangan begini, lo menyesal kan'," curhat Alvin Faiz di Instagram Story, Kamis (24/6/2021).

3 dari 4 halaman

Kesepakatan

Menurutnya, perpisahan merupakan kesepakatan bersama. Jalan tersebut dipilih demi kebaikan hidup mereka berdua ke depannya.

"Ya, semua sudah dipertimbangkan kali, ini kan keputusan bersama dan itu sudah dipertimbangkan matang-matang. Jadi kalau misalnya ditanya nyesal atau nggak, ya, kita sudah mengambil keputusan itu jalan terbaik. Nggak usah kayak gitu lagi, gue jengkel," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Perceraian dan Pernikahan

Alvin Faiz dan Larissa Chou dinyatakan resmi bercerai melalui keputusan majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada 16 Juni 2021.

Larissa Chou dan Alvin Faiz menikah pada 6 Agustus 2016. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang putra. Namun di usia pernikahan yang baru menginjak lima tahun mereka memutuskan untuk bercerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.