Sukses

Ibunda Irwansyah Drop Usai Jalani Isolasi Mandiri

Ibunda Irwansyah harus dibawa ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Ayah Irwansyah, Umar Efendi, meninggal dunia pada Kamis 8 Juli 2021. Ayah Irwansyah meninggal dunia usai terpapar Covid-19 karena memiliki penyakit bawaan.  

Saat ini, dalam kondisi berduka, Irwansyah dalam kondisi khawatir karena sang ibu harus berjuang melawan Covid-19. Ibunda Irwansyah pun sempat menjalani isolasi mandiri.

Namun usai menjalani isolasi mandiri selama lima hari di rumah, istri Irwansyah, Zaskia Sungkar mengumumkan kondisi terkini ibu mertuanya itu di Instagram.

“Baru merasa lengkap gak lama harus kehilangan, itulah kehidupan dunia. Setelah papa pergi makin hari kondisi mama makin drop dan saturasi makin turun walau sudah pakai alat bantu," tulis Zaskia Sungkar, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Minggu (18/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harus Dirawat

Kondisi ibunda Irwansyah yang semakin drop membuat keluarga pun memutuskan untuk membawa sang ibunda ke rumah sakit. 

“Kondisi mama sekarang masih sesak napas terus semenjak isoman di rumah sampai akhirnya masuk ICU 5 hari ini," lanjut kakak Shireen Sungkar itu.

 

3 dari 4 halaman

Menjaga Kesehatan

Menurut penuturan Zaskia, ibu mertuanya itu adalah sosok yang paling menjaga kesehatan. Tak hanya mengatur pola makan, sang ibu mertua juga rajin membuat jamu dan jalan kaki keliling kompleks.

 

 

4 dari 4 halaman

Doa

Zaskia pun meminta doa agar ibu mertuanya bisa lekas sembuh dan beraktifitas seperti sedia kala. Sementara itu, Irwansyah sendiri belum mengunggah postingan terkait sang ibu namun doa dan semangat mengalir deras di akun Instagram-nya. 

"Mama orang paling sehat di keluarga kita. Makan dijaga dan jamu-jamuan setiap hari bikin sendiri, sebelum PPKM setiap pagi jalan olah raga kecil keliling komplek," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.