Sukses

Diserahkan ke Kejaksaan, Cynthiara Alona Jelaskan Kondisi Kesehatan di Tengah Kasus Hukum yang Menjeratnya

Cynthiara Alona jelaskan kondisi kesehatannya

Liputan6.com, Jakarta Cynthiara Alona tersangka kasus prostitusi online diserahkan pihak kepolisian ke Kejaksaan Negeri Kota Tanggerang, Rabu (14/7/2021). Sebab berkas hukum yang menjeratnya Cynthiara Alona sudah dinyatakan lengkap alias P21.

Diserahkan ke Kejaksaan Negeri bintang film Kutunggu Jandamu mengaku sehat, meskipun pengacaranya sempat mengatakan kondisi psikis Cynthiara Alona sempat terganggu karena kasus tersebut.

"Alhamdulillah sehat," katanya Cynthiara Alona di Polda Metro Jaya, Rabu (14/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikuti Prosedur

Wanita 36 tahun itu juga mengaku pasrah dengan kasus hukum yang menjeratnya. Ia akan mengikuti prosedur yang ada terkait permaslahan ini.

"Karena diamanin di Tangerang, jadi mengikuti prosedur yang ada sih sebagai warga negara yang baik," tutur Cynthiara Alona.

3 dari 4 halaman

Ikhlas

Saat disinggung mengenai hotelnya yang disegel akibat prostitusi dan dirinya kini mendekam dipenjara, Cynthiara Alona menganggap ini adalah cobaan hidup.

"Namanya orang usaha ya jadi apalagi di pandemi seperti ini kita maunya cukup untuk karyawan, untuk listrik dan lain-lain, tapi ya mungkin ini sudah jalan dari Allah saya ikhlas saya terima," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Kasus

Mengingatkan kembali, polisi menggerebek Hotel Alona pada 16 Maret 2021 terkait prostitusi.

Sebagai pemilik, Cynthiara Alona ditetapkan sebagai tersangka, dengan dua orang rekannya berinisial AA dan DA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.