Sukses

Momo Twice - Heechul Super Junior Putus Gara-Gara Kesibukan

Kim Heechul Super Junior dan Momo Twice mengakui hubungan mereka pada Januari 2020.

Liputan6.com, Seoul - Hubungan asmara antara Momo Twice dan Heechul Super Junior ambyar di tengah jalan. Kabar ini beredar pada Kamis (8/7/2021), dan pertama kali diungkap oleh media Korea Star Today.

Dilansir dari Soompi, seorang sumber anonim mengungkap apa yang terjadi dalam hubungan dua bintang K-Pop ini.

"Dari yang aku tahu, mereka makin menjauh karena kesibukan mereka, jadi mereka mengakhiri hubungan asmara dan kembali menjadi kolega dengan hubungan senior-junior," tuturnya mengenai Kim Heechul dan Momo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikonfirmasi Agensi

Label SJ dan JYP Entertainment yang menaungi Heechul dan Momo lantas menyatakan akan memverifikasi kabar ini. Tak lama, kabar ini kemudian dibenarkan.

"Kami telah melakukan pengecekan kepada pihak artis, dan benar bahwa keduanya telah berpisah," ujar juru bicara kedua agensi.

3 dari 5 halaman

Ogah Bagikan Detail

Perwakilan dari JYP menambahkan, "Kumohon mengerti bahwa kami tak bisa menjawab secara detail karena ini rekait dengan kehidupan pribadi sang artis."

4 dari 5 halaman

Diakui pada Januari 2020

Kim Heechul dan Momo mengakui hubungan mereka pada Januari 2020. Meski baru diakui tahun lalu, namun Momo dan Heechul sebelumnya pernah diisukan menjalin asmara walau kemudian ditepis.

5 dari 5 halaman

Kenal Tahun 2017

Hubungan mereka berawal dari senior-junior di industri hiburan, tapi kemudian berkembang. Mereka disebut mulai saling mengenal saat tampil bersama dalam sebuah acara pada 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.