Sukses

Alasan Sutradara Menyatukan Vanesha Prescilla dan Jefri Nichol dalam Series Paradise Garden

Vanesha Prescilla dan Jefri Nichol bermain dalam series bergenre thriller.

Liputan6.com, Jakarta Jelang penayangan Vidio Original Series Paradise Garden, platform streaming vidio bersama rumah produksi Screenplay Films kembali memberikan teasing kepada penggemar dengan merilis poster resmi. Dalam poster tersebut menampilkan dua bintang utama Vanesha Prescilla dan Jefri Nichol. Sebelumnya foto dan video first look Paradise Garden telah lebih dulu dirilis. 

Nuansa kelam dan penuh misteri tersirat pada poster, tone ini sesuai genre Paradise Garden yaitu thriller. Berlatar di sebuah lorong yang gelap, Jefri Nichol tampak memeluk dan melindungi Vanesha Prescilla, tatapan mereka mengarah pada sumber yang menakutkan. Keduanya berperan sebagai Andra dan Vya, dua karakter dalam series ini yang ceritanya diadaptasi dari novel dengan judul sama di Wattpad.

Berperan sebagai Vya, seorang mahasiswi yang berusaha menemukan kakaknya yang hilang karena kejadian misterius diakui tak mudah bagi Vanesha. Apalagi ini pertama kalinya ia menjajal genre thriller.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertama Kali

“Awalnya aku takut karena ini juga pertama kali aku main series yang sampai 8 episode, beda dengan film. Tapi aku melihat karakter aku akan beda dan keluar banget dari judul-judul yang aku main sebelumnya. Setelah melalui proses dan pertimbangan yang matang, akhirnya aku memberanikan diri,” ujar Vanesha Prescilla dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Alasan

Duo sutradara series Paradise Garden, Tommy Dewo dan Ginanti Rona mengungkapkan alasan mereka memiilih Vanesha dan Jefri. Apalagi, dirinya sudah mengenal bintang utamanya sejak lama. 

“Jefri dan Vanesha sudah berteman sejak lama, mereka sudah punya chemistry yang kuat tapi belum pernah kerja bareng. Lalu ketika ada Paradise Garden maka ini jadi kesempatan nih untuk menyatukan mereka di sini," kata Tommy, yang juga menyutradarai series Serigala Terakhir.

“Saat kami para sutradara ngobrol dengan Jefri dan Vanesha, kami juga melihat keseriusan dan passion mereka di project ini. Sehingga ini jadi sinergi yang baik, hingga syuting selesai semua berjalan lancar," tambah Ginanti.

 

4 dari 4 halaman

Cerita

Series Paradise Garden berpusat pada cerita upaya Vya dan Andra yang berusaha menemukan kedua kakaknya yang hilang di komplek perumahan elite bernama Paradise Garden. Petunjuk demi petunjuk mereka coba pecahkan demi membongkar misteri tersebut. 

Paradise Garden terdiri dari 8 episode dan akan memulai episode perdananya pada akhir Juli 2021, eksklusif di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.