Sukses

Dandan Menor ala Wanita, Jefri Nichol Jauh dari Kesan Bad Boy

Liputan6.com, Jakarta - Jefri Nichol baru-baru ini mengunggah potret untuk promo film barunya yang berjudul Jakarta vs Everybody. Film ini rencananya tayang di bioskop pada 24 Juni 2021 mendatang.

Namun foto-foto yang diunggah dalam bentuk rangkaian slide di Instagram tersebut sukses menggegerkan penggemar. Ketika memasuki foto slide kedua dan ketiga, Jefri terlihat jauh dari kesan pria bad boy yang biasa diperankan.

Dalam halaman satu potretnya, Jefri Nichol sekadar memajang potretnya sedang mempromosikan tanggal tayang film baru tersebut. Namun di dua slide selanjutnya ia terlihat mengenakan busana ala wanita dengan dandanan menor. Jefri pun terkesan seperti sedang memerankan sosok waria.

2 dari 5 halaman

Lulus Sensor

Bersama potret dengan dandanan menor tersebut, Jefri menyertakan keterangan foto bertuliskan ucapan terima kasih kepada lembaga sensor film Indonesia.

"Thanks ya lembaga sensor film, kami udah lulus sensor," tulis Jefri.

3 dari 5 halaman

Bareng Ganindra Bimo

Tak sendiri, pada slide ketiga Jefri Nichol yang mengenakan wig panjang serta dress merah itu tampak sedang dipeluk oleh rekan sesama aktor, Ganindra Bimo.

4 dari 5 halaman

Reaksi Penggemar

Dari penampilannya ini, para penggemar menyerbu komentar fotonya. Kebanyakan dari mereka memang antusias. Tapi tak sedikit juga yang tak percaya Jefri Nichol berani tampil di depan layar dengan dandanan seperti itu.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Omaygattt ini mh nichi bukan nichol," ujar pengguna akun @dera_rhyu.

"Tottal. Sukses jef gw tunggu nih film di bioskop," komentar @faisalvicy antusias.

"Astaghfirullah, pulangg uyy kok gitu😂😍," celetuk @qn.melfiiqn.melfii.