Sukses

Disangka Obat Kumur, Ashanty Malah Telan Disinfektan

Reaksi Ahsanty setelah tak sengaja menelan disinfektan.

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja kejadian yang dialami Ashanty di rumahnya. Istri Anang Hermansyah ini tak sengaja menelan disinfektan akibat ketidaktahuan.

Dikutip dari Instagram Storiesnya, Ashanty tampak panik berdiri di depan kamar mandi sambil memegang botol disinfektan berwarna biru. Dia menyangka itu adalah obat kumur.

"Aku pikir obat kumur (ternyata) disinfektan. Telan," kata ibu sambung Aurel Hermansyah dalam video singkat yang diunggah pada Minggu (5/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Buah

Sepertinya Ashanty tidak curiga dengan disinfektan tersebut karena memiliki perasa buah.

"Aku pikir ada rasa lavender, jeruk gitu kan," ucapnya masih dengan ekspresi wajah panik.

3 dari 4 halaman

Minum Air Putih

Seseorang lalu memberinya sebotol besar air minum. Ashanty berharap tak terjadi sesuatu yang buruk setelah tak sengaja menelan disinfektan tersebut.

"Minum air putih yang banyak. Astaga, ada-ada aja Bunda (panggilan Ashanty), nggak dibaca dulu," kata seseorang yang merekam Ashanty.

4 dari 4 halaman

Reaksi

Namun tak lama setelahnya, Ashanty merasa ada ganguan pada pencernaannya. "Mules bangettt. Ketelen lumayan nggak apa-apa kan ya?" tulisnya dalam unggahan selanjutnya.

Kejadian ini membuat anak Ashanty merasa sangat khawatir.

"Bunda, adik kasihan banget sama Bunda. Adik merinding karena Bunda mau muntah gitu loh," kata anak bungsunya, Arsya Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.