Sukses

Aurel Hermansyah Beberkan Alasan Beli Kandang Kucing Rp 100 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Perbincangan menarik terjadi kala Ashanty dan Anang Hermansyah menyambangi kediaman Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Dalam kesempatan itu, Atta Halilintar mengadukan hobi belanja perempuan 23 tahun itu yang sangat mahal.

Kepada Anang Hermansyah dan Ashanty, Atta Halilintar mengadu jika istrinya baru saja membeli kandang kucing. Soal ini Atta Halilintar sebenarnya tak ada masalah. Namun, ia keheranan lantaran harga kandang kucing yang dibeli Aurel Hermansyah senilai Rp 100 juta.

"Beli kandang Pi (kutanya), 'Berapa nih kandangnya?' Rp100 juta!! beli kandang kucing doang," kata Atta Halilintar kepada Anang dan Ashanty. Momen ini terekam melalui saluran YouTube Atta Halilintar yang tayang pada 24 Juni 2021.

 

 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Atta Halilintar Masih Keheranan

"100 juta buat kandang kucing," tegas Atta Halilintar saat memberi tahu harga kandang kucing yang dibeli Aurel Hermansyah. Mendengar pengaduan sang YouTuber, Ashanty kemudian bertanya kepada anak sambungnya itu.

"Kamu gila ya? Semakin enggak ngapa-ngapain malah belanja," tanya Ashanty kepada Aurel Hermansyah.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Pembelaan Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah kemudian menjawab rasa penasaran suami dan orangtuanya soal membeli kandang kucing dengan harga ratusan juta rupiah. Rupanya, Aurel Hermansyah tak ingin kucing peliharaannya masuk ke area ruang tamu.

"Bikin rumah gitu di sininya, jadi dia enggak ke sini masuk (ke ruang tamu)," Aurel Hermansyah menguraikan.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Menjaga Ashanty

Rupanya, salah satu alasan Aurel Hermansyah membeli kandang kucing juga karena ingin membuat Ashanty nyaman saat berkunjung ke rumahnya. Ashanty diketahui memiliki phobia dengan kucing.

"Kalau ada Bunda (Ashanty) dia keluar ke sini naik (sofa) ngeong, ngeong, ngeong," Aurel Hermansyah menjelaskan.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Gila Belanja

Selain membahas soal kandang kucing, Atta Halilintar juga mengadukan kebiasaan Aurel Hermansyah yang suka berbelanja barang-barang mewah kepada Ashanty dan Anang Hermansyah. Menurut Ashanty, Aurel Hermansyah memang dikenalnya gila belanja jika sedang tidak ada pekerjaan.

Keluhan sang ibu mertua dibenarkan oleh Atta Halilintar. Dia mengakui bahwa Aurel seringkali belanja saat tidak ada kerjaan yang dilakukan. “Iya dia kalau enggak ngapa-ngapain semakin belanja. Beli tas mewah,” kata Atta Halilintar yang juga mengadu kepada Anang Hermansyah.