Sukses

Indy Barends Positif Covid-19, Anggap Sebagai Hadiah yang Manis

Indy Barends mengumumkan bahwa ia telah positif Covid-19 melalui unggahan di akun Instagramnya pada Kamis (1/7/2021) malam.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi publik figur yang mengumumkan dirinya terpapar Covid-19. Kali ini giliran presenter kondang, Indy Barends.

Indy Barends mengumumkan bahwa ia telah positif Covid-19 melalui unggahan di laman Instagramnya pada Kamis (1/7/2021) malam. Ia mengunggah sebuah potret hasil tes Covid-19.

Menyertai unggahannya, presenter 49 tahun itu menganggap Covid-19 ini sebagai hadiah manis yang diterimanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hadiah yang Manis

"1 Juli 2021. Hadiah yang manis di hari Kamis," tulis Indy Barends. Hingga berita ini diunggah, informasi yang dibagikan Indy Barends mengenai terkena virus corona mendapat perhatian 14,854 pengikutnya di Instagram.

 

3 dari 5 halaman

Siap Menjalani

Indy Barends menyatakan siap menjalani segala prosedur kesehatan sesuai dengan ketentuan yang berlaku bagi para pasien Covid-19.

"Pasti ada rencana BOSS BESAR buat anak kecilnya ini. Siap laksanakan. Ku bersamamu aku dikuatkan," lanjutnya kemudian.

 

4 dari 5 halaman

Bersyukur

Indy Barends tetap bersyukur karena hingga hari ini ia masih diberikan kesempatan untuk bisa bernapas.

"Peluk cium buat semuanya,.Jangan lupa berterima kasih buat nafas kita..itu hadiah termewah dari BOSS BESAR," tutupnya.

 

5 dari 5 halaman

Doa

Di kolom komentar, doa dan dukungan datang dari para sahabatnya sesama artis. Salah satunya adalah partnernya selama bertahun-tahun yaitu Indra Bekti.

"ini pasti cepat berlaluuuuu , pasti akan berlaluuuuu , laluuuu kita akan ke Paluu , sambil main gendang bertalu taluuuuu , asal jangan haluuuu , supaya coronces pergi jangan malu maluuuu LASYUUUUUUUUUUUUU," tulis Indra Bekti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.