Sukses

Simak Sinopsis Sinetron 17+ Tayang Perdana di SCTV, Kamis 1 Juli 2021 Mulai pukul 21.55 WIB

Sinetron 17+ dibintang sejumlah pesinetron top.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang dikisahkan sinetron 17+. Diceritakan sholat subuh berjamaah baru saja selesai. Babe Jen yang muncul dari dalam masjid dengan diikuti oleh Ali.

Pak RW dan Pak Ustaz sambil memakai sandal di tepi teras masjid, menanyakan tentang keadaan rumah kontrakan milik Cang Usni.

Sinetron terbaru SCTV ini masih berlanjut. Cang Usni bilang memang baru punya tiga pintu, tapi dia bercita-cita akan terus menambah rumah kontrakannya jadi punya tujuh belas pintu.

Babe Jen mengejar Cang Usni. Babe Jen langsung meledek, mau punya tujuh belas pintu ye? Kagak kebanyakan tuh? Mengkhayal aje!

Drama garapan Sinemart ini tayang mulai pukul 21.55 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Asih

Asih, istri Cang Usni, membukakan pintu rumah. Asih memperhatikan suaminya duduk di bangku ruang tamu dengan menahan kekesalannya.

Nyak Roh, istri Babe Jen dari dapur membawa makanan untuk sarapan yang lalu diletakkannya di meja makan.

 

3 dari 3 halaman

Rumah Kontrakan

Babe Jen sambil duduk di salah satu kursi memberitahu dengan kesinisannya, si Usni katenye mau bangun rumah kontrakan.

Nyak Roh ternyata tidak suka mendengar soal itu bahkan dia membentak, ngomongin si Usni lagi! Die lagi!Di dapur, Julia dan Jani baru saja mengambil makanan. Mendengar kemarahan Nyak Roh, keduanya mengurungkan niat keruang tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini