Sukses

Black Panther: Wakanda Forever Mulai Syuting, Suasananya Penuh Haru

Bos Marvel menyebut para kru dan pemain Black Panther: Wakanda Forever ingin membuat Chadwick Boseman bangga.

Liputan6.com, Los Angeles - Black Panther: Wakanda Forever kini memasuki masa produksi. Kabar gembira ini disampaikan bos Marvel Studios, Kevin Feige, dalam artikel yang dimuat Variety, Kamis (1/7/2021).

Ia menjelasan bahwa produksi sekuel Black Panther ini dimulai di Studio Pinewood, Atlanta, bersama sutradara Ryan Coogler.

Kevin Feige juga menjelaskan situasi di lokasi syuting tanpa kehadiran sang aktor utama di film pertama, mendiang Chadwick Boseman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Agar Chad Bangga

"Jelas sekali terasa sangat emosional tanpa Chad," tuturnya dalam acara Black Widow Global Fan Event di Los Angeles, AS, Selasa pekan ini.

Kevin Feige menambahkan, "Namun semua orang juga sangat bersemangat membawa dunia Wakanda kembali ke publik dan penggemar. Kami akan melakukannya dengan cara yang akan membuat Chad bangga."

3 dari 5 halaman

Masih Tutup Mulut

Di luar itu, Kevin Feige masih tutup mulut soal siapa saja yang akan tampil di sekuel ini.

Namun Variety meyakini Danai Gurira, Letitia Wright, Daniel Kaluuya, Winston Duke, Lupita Nyong’o, Florence Kasumba, dan Angela Bassett akan membawakan kembali peran mereka sebelumnya.

 

4 dari 5 halaman

Kesuksesan Film Perdana

Sekuel Black Panther menjadi salah satu film dalam Marvel Cinematic Universe yang paling ditunggu-tunggu. Saat dirilis pada 2018, Black Panther mematahkan anggapan bahwa film yang dibintangi para aktor kulit hitam tak bakal sukses secara internasional.

Buktinya, film ini meraup 1,34 miliar dolar AS di seluruh dunia, dan menjadi film "non-Avengers" berpenghasilan kotor tertinggi.

5 dari 5 halaman

Tayang Tahun 2022

Black Panther: Wakanda Forever ditargetkan untuk tayang pada 8 Juli 2022. Film ini menjadi satu dari 26 judul proyek Marvel Studios yang akan tayang di bioskop maupun Disney Plus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.