Sukses

Sonny Septian Izinkan Galih Ginanjar Temui King Faaz A Rafiq Meski Pernah Minta Anak Dites DNA

Sonny Septian tak akan cemburu jika kelak King Faaz A Rafiq ingin bertemu ayah kandungnya, Galih Ginanjar.

Liputan6.com, Jakarta Dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar, Fairuz A. Rafiq beroleh anak laki-laki bernama King Faaz A Rafiq. Rumah tangga mereka hanya bertahan tiga tahun lalu cerai pada 2014.

Kini, Fairuz A. Rafiq dinikahi Sonny Septian. Rumah tangga keduanya bahagia dan panen pujian. Apalagi, melihat cara Sonny mengasuh King Faaz yang selayaknya ayah kandung.

Dalam sesi interviu, adik Elma Theana ini mengaku tak masalah jika suatu saat King Faaz ingin bertemu Galih Ginanjar. Ia tak akan cemburu. Adalah hak anak untuk bertemu orangtua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Boleh Cemburu

“Ya, enggak boleh dibilang jealous dong, karena memang bapaknya, darah dagingnya sendiri. Justru aku malah bangga kalau nanti dia bisa dekat dengan orangtuanya asal benar-benar tulus dari hatinya,” kata Sonny Septian.

Ini kami kutip dari siniar Sonny Septian Menyayangi King Faaz Dengan Cara Ajarkan Nilai Kebaikan Hingga Hafalkan Al Quran di kanal YouTube Maia AlElDulTV, Rabu (30/6/2021).

3 dari 5 halaman

Tak Ada Paksaan

“Enggak ada paksaan, terus benar-benar dia merasakan cinta kasihnya. Justru aku bangga. Ternyata aku bisa membesarkan seorang anak yang bisa menerima keadaan, punya rasa kasih sayang,” ia menambahkan.

Sonny Septian mengakui, komunikasi Galih Ginanjar dan keluarganya putus sejak kasus Ikan Asin meledak. Menurutnya, apa pun bisa terjadi dalam hidup termasuk pulihnya silaturahmi.

4 dari 5 halaman

Beliau Sempat Meragukan

Menoleh ke belakang, banyak kepahitan hidup yang mewarnai hubungan Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar. Juli 2019, Galih minta tes DNA untuk membuktikan King Faaz benar anak kandungnya.

“Dan kalau kita sama-sama tahu, dulu beliau itu kan sempat juga meragukan ya. Tes DNA dulu nih, ini anak gue apa bukan? Itu sayang, kalau sampai tes DNA tes DNA,” Sonny menyesalkan. 

5 dari 5 halaman

Sayang Banget...

“Sayang banget kalau berusaha enggak mengakui. Padahal dulu waktu jadiannya mengejar-ngejar. Begitu sudah dapat kayak seolah-olah perempuannya sudah jadi miliknya, dengan gampangnya meninggalkan begitu saja,” pungkasnya.

Berkaca pada sejumlah romantika hidup, Sonny Septian rajin menasihati King Faaz tentang menghargai perempuan. Sikap Sonny panen pujian dari warganet +62.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.