Sukses

Selain Nagita Slavina, 6 Artis Cantik Ini Malas Mandi, Ada yang Seminggu Sekali

Liputan6.com, Jakarta Beberapa artis cantik Tanah Air memiliki kebiasaan malas mandi. Namun meski malas mandi, mereka bisa melakukan perawatan tubuh hingga ratusan juta. Salah satu artis cantik yang malas mandi adalah Nagita Slavina

Meski begitu, Nagita Slavina dan beberapa artis lainnya memang tetap tampil cantik dan bersih meski malas mandi. Memang sulit dipercaya, tapi itulah nyatanya. Bahkan ada artis yang mandi seminggu sekali.

Para artis itu punya beragam alasan untuk tidak mandi. Tapi alasan utama mereka adalah rasa malas. Selain Nagita Slavina, siapa saja yang diketahui malas mandi?

 

2 dari 8 halaman

Nagita Slavina

Istri Raffi Ahmad yang sedang mengandung anak ke dua ini mengaku malas mandi. Kebiasaan anehnya ini sudah berlansung sejak lama sampai sekarang. 

Fakta itu terungkap saat ditanya selebgram Maharani Kemala. Raffi Ahmad juga sempat menyinggung kebiasaan ibunda Rafathar ini. Menurutnya, sejak hamil Gigi jadi lebih jarang mandi dan juga bangun lebih siang dari biasanya.

“Kebiasaan aneh yang masih dilakuin dari dulu sampai sekarang?" tanya Maharani kepada istri Raffi Ahmad tersebut.

Setelah diam beberapa detik Gigi menjawab, " males mandi." Jawaban tersebut membuat Maharani heran sebentar.

" Males mandi... kayak aku, haha," ujar Maharani, yang disambut tawa oleh Gigi.

 

3 dari 8 halaman

Anya Geraldine

Meski dianugerahi wajah cantik dan tubuh seksi, selebgram Anya Geraldine ternyata punya kebiasaan malas mandi. Anya mengungkap pengakuan itu saat menjadi bintang tamu di cara talk show salah satu TV nasional.

Saat itu Anya mengaku belum mandi dan baru mandi dua hari lalu. Kebiasaan tersebut sudah lama dilakukannya. Anya hanya mandi sepekan sekali. Malas menjadi faktor utama dia jarang mandi.

“Aku jarang banget mandi. Mandi bisa seminggu sekali. Aku datang ke sini saja belum mandi. Ya, mandinya dua hari lalu," papar Anya.

“Aku jarang keringetan gitu. Baiknya setiap hari mandi. Cuma aku karena selalu ada di ruangan ber AC. Aku juga mager gitu kan," jelasnya.

 

4 dari 8 halaman

Prisia Nasution

Berbeda dari kebanyakan seleb yang rela merogoh kocek dalam demi penampilan, Prisia Nasution justru termasuk seleb yang cuek dengan penampilannya. Selain jarang mengenakan makeup untuk sehari-hari, Prisia Nasution juga mengaku jarang mandi. Baginya, kecantikan perempuan nggak hanya lahir dari fisiknya aja, tapi juga dari dalam.

“Kalau memang hanya di rumah saja, mandi sekali aja cukup. Yang penting badan nggak keringetan. Aku tahu sih, ada yang mandi sampai 3-4 kali sehari. Itu sih bagaimana orangnya saja," ujar Prisia.

 

5 dari 8 halaman

Cita Citata

Pedangdut Cita Citata juga punya kebiasaan jarang mandi seperti Prisia Nasution dan Anya Geraldine ini. Pelantun lagu Goyang Dumang ini baru mau mandi kalau menggunakan air panas. Kebiasaan tersebut bahkan bertahan hingga kini.

“Aku memang susah mandi. Mesti pakai air panas. Suka ditarik sama nyokap, tapi suka bilang ntar aja. Tunggu dibikinin air panas dulu. Sampai sekarang juga harus pakai air panas dulu. Disiapin sama asisten," ujar Cita dilansir dari Brilio.net.

 

6 dari 8 halaman

Donita

Donita juga termasuk dalam daftar seleb cantik yang jarang mandi nih. Kebiasaan tersebut bahkan sudah ia lakukan sejak SMA. Bukan tanpa alasan, istri Donita ini mempunyai kulit sensitif yang membuat tubuhnya lebam ketika mandi. Untuk tetap menjaga kebersihan kulitnya, Donita rajin luluran menggunakan parutan buah segar seperti kiwi dan stroberi.

“Soalnya kalau mandi kulitnya nggak tahu kenapa tiba-tiba jadi biru lebam. Sekarang, kalau mandi aku selalu menggunakan air hangat," ucap Donita.

 

7 dari 8 halaman

Melanie Subono

Melanie Subono juga tak segan mengaku enggak suka mandi. Namun Melanie Subono mengaku dirinya menyukai olahraga renang.

“Gue suka banget dengan olahraga air, tapi gue enggak suka mandi," kata Melanie.

 

8 dari 8 halaman

Christy eks Cherrybelle

Memulai kariernya sebagai anggota Cherrybelle, Christy tentu muncul dengan image cantik dan imut. Namun siapa sangka, di balik penampilannya tersebut ternyata Christy punya kebiasaan jarang mandi lho. Kebiasaan tersebut bahkan masih ada di diri Christy saat dirinya sudah menyandang status sebagai selebriti.

“Christy! Malas mandi," ungkap para personel dalam sebuah meet & greet beberapa tahun silam dilansir dari Brilio.net. 

Bukannya sewot, Christy justru tertawa dan membenarkan pernyataan teman-temannya. " Ihh, kok tahu sih!" seru Christy.