Sukses

Potret Terkini 6 Pemain Sinetron Diam-diam Suka, Ada yang Sudah Punya Anak Hingga Jadi Raja Stripping

Sinetron Diam-diam Suka pernah sangat populer pada jamannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Diam-diam Suka pernah sangat populer pada jamannya. Tayang di SCTV pada tahun 2013-2014, Diam-diam Suka berhasil membukukan 452 episode. Febby Rastanty dan Dimas Anggara menjabat sebagai pemeran utama sinetron garapan Screenplay Productions itu. 

Diam-diam Suka berkisah tentang Sri (Febby Rastanty), gadis lugu asal Yogyakarta yang bersekolah SMA di Jakarta. Ia tinggal di rumah budenya, Sarah (Rianti Cartwright). Sepupu Sri, Naomi (Audi Marissa), memperlakukan Sri layaknya pembantu rumah tangga. Kepolosan Sri ternyata mencuri hati dua pemuda tampan, yaitu Dafa (Dimas Anggara) dan Levin (Derby Romero). 

Selain pemain remaja yang berwajah rupawan, Diam-diam Suka memakai soundtrack lagu berjudul sama milik Cherrybelle yang melejit kala itu. Melihat animo penonton yang tinggi, kisah cinta SMA pun sempat dikembangkan jadi romansa anak kuliahan. Setelah 7 tahun berakhir, pemainnya kini tentu sudah bukan ABG lagi.

Berikut potret terbaru 6 pemain sinetron Diam Diam Suka seperti dirangkum Liputan6.com, Senin (28/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Audi Marissa

Pemeran Naomi ini telah menjadi seorang ibu. Aktris kelahiran 24 Mei 1995 ini menikah dengan Anthony Xie pada 2020 dan dikaruniai seorang putra yang diberi nama Anzel Maverick Xie. Audi terakhir bermain di sinetron Dia Bukan Manusia (2020, SCTV). 

3 dari 7 halaman

Rangga Azof

Berperan sebagai Bambang alias Bams di Diam-diam Suka, aktor kelahiran Palembang, 6 Mei 1989 ini telah menjadi salah satu raja sinetron stripping.

Sinetron Samudra Cinta (2019-2021, SCTV) yang dibintanginya berhasil membukukan 673 episode dan mengantarnya meraih Aktor Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2020.

4 dari 7 halaman

Derby Romero

Pemeran Levin ini mengawali karir sebagai artis cilik lewat film Petualangan Sherina. Pria yang sekarang tinggal di Singapura ini belakangan lebih aktif di layar lebar.

Selain sebagai pemain, suami Claudia Adinda ini juga jadi sutradara. Beberapa film yang disutradarainya sudah rilis di bioskop, di antaranya Mati Anak dan Gas Kuy.

5 dari 7 halaman

Febby Rastanty

Pelakon utama Diam-diam Suka masih sering dapat peran remaja meski kini berusia 25 tahun. Febby masih aktif bermain film, FTV dan sinetron.

Karya terbarunya adalah The Break Upper, original series Vidio. Lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia ini pekan lalu mengumumkan dirinya positif COVID-19.

6 dari 7 halaman

Dimas Anggara

Pemeran Dafa ini sudah menikah dengan Nadine Chandrawinata pada tahun 2018. Alumni Universitas Pelita Harapan ini pernah bermain Para Pencari Tuhan Jilid 12 yang tayang di SCTV pada 2019. Belakangan lebih banyak bermain film. Ia dikabarkan terlibat di film Sri Asih.

7 dari 7 halaman

Rendi Jhon

Karakter Agha yang dibawakannya memang tidak terlalu signifikan. Diam-diam Suka menjadi sinetron kedua yang dibintangi aktor kelahiran Medan, 1 Desember 1993 ini. Rendi sering wara-wiri di FTV. Sekarang dia menjadi pemeran tetap di sinetron Ikatan Cinta. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.