Sukses

Diproduseri Rossa, RiriMoeya Luncurkan Single Peka

RiriMoeya mengeluarkan single keempat.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah pandemi Covid-19, penyanyi pendatang baru RiriMoeya masih produktif mengeluarkan karya. Diproduseri oleh Rossa, RiriMoeya meluncurkan single keempat bertajuk "Peka".

RiriMoeya mengungkap bahwa di tengah kesibukan yang padat, pelantun "Pudar" itu masih meluangkan waktu untuk mendampinginya dalam proses produksi.

"Aku di-support banget sama Kak Ocha. Dari mulai pilih lagu ini sampai bikin video klipnya itu di-support Kak Ocha," kata RiriMoeya dalam konferensi pers melalui Zoom, Jumat (25/6/2021).

"Memang bener-bener aku kalau apa-apa diskusi ke Kak Ocha yang jadi produser aku. Aku take vocal juga ditemani sama kak Ocha," penyanyi kelahiran 13 Juli 1992 ini menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tentang peka

Diciptakan oleh Pika Iskandar melalui label Inspire Music, "Peka" berkisah tentang seorang wanita yang menyimpan perasaan pada seorang lelaki. Dia berharap agar lelaki yang disukainya dapat bersikap peka.

"Dan buat aku lagu Peka ini bukan hanya buat pasangan, tapi buat teman-teman juga. Jadi lebih general. Jadi kita tuh harus lebih peka lagi terhadap sesama, lingkungan," dia menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Proses Pembuatan

Pembuatan single ini berlangsung selama tiga hingga empat bulan. Menurut Riri prosesnya berjalan lancar berkat bantuan dan kerja sama yang solid dari semua pihak yang terlibat.

"Alhamdulillah selama proses produksi dikasih kelancaran luar biasa. Aku juga didampingi sama Teh Ocha, banyak diskusi jadi alhamdulillah dikasih kelancaran, dari workshop, take vocal, pembuatan MV, alhamdulillah lancar, dan tetap jaga prokes," terangnya.

4 dari 4 halaman

Sosok RiriMoeya

Lebih lanjut, di mata Rossa, RiriMoeya adalah sosok penyanyi muda berbakat dan butuh di-support agar kariernya lebih bersinar.

"Pokoknya men-support mereka yang ingin berkarier di industri musik kayak Riri, aku lihat dia anaknya memiliki karakter vokal yang bagus. Tetep harus banyak jam terbang, tapi dengan kondisi seperti ini cukup terbatas jadi harus semangat terus," kata Rossa dalam kesempatan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.