Sukses

Pesan Menyentuh Richa Novisha untuk Gary Iskak: Doakan Cepat Sembuh Hingga Tagih Janji Nonton Film

Liputan6.com, Jakarta Aktor Gary Iskak tengah dirawat intensif di salah satu rumah sakit akibat penyakit kanker hati. Sang istri, Richa Novisha menyemangati pria yang telah memberikannya dua anak itu agar cepat sembuh dan berkumpul lagi bersama keluarga.

Itu dituliskan bintang film Jomblo dalam unggahan terbaru di akun Instagram, Minggu (20/6/2021) seraya mengunggah foto keluarga.

"Dear Ayah tercinta @iskak_gary. Kami semua sayang ayah..cinta ayah..ayah yang semangat ya!!," tulis Richa Novisha.

2 dari 4 halaman

Nurut

Richa juga mengingatkan agar Gary Iskak menurut bila diingatkan soal kesehatan. Hal itu semata agar ia bisa  sehat lagi seperti sedia kala.

"Harus sehat lagi..jgn bandel kalau dibilangin sm bunda🤪,cikk geura nurut😁. Atuuuuh dikasih tau teh krn sayang kan sama ayah..atuhlaahhhhhh😞," ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Tagih Janji

Wanita 35 tahun itu juga menagih janji Gary Iskak, yakni menonton film kesukaan ia dan anak-anak yang kini tayang di bioskop. "Yukk yah!! Masih hutang nonton Fast 9 nihhh sm bujang2🤣," Richa menambahkan.

4 dari 4 halaman

Liburan

Di akhir tulisan Richa mengajak Gary Iskak berlibur. Richa yakin dalam waktu dekat suaminya bisa sembuh karena punya semangat tinggi untuk sehat lagi.

"Yukkkk ke Bali yukkk...sehat dulu yukkk!💪. Ke villa lagi yukkk...asikkk❤️Semangattt ayah!! Kamu adalah pejuang dan pekerja keras..kamu bisa🤗😘," Richa mengakhiri.