Sukses

Sophia Latjuba Unggah Foto Masa Muda Ayah, Warganet: Kok Mirip Ariel NOAH

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba ikut merayakan Hari Ayah yang di banyak negara diperingati pada hari Minggu ketiga bulan Juni. Pada momen yang tahun ini jatuh pada Minggu (20/6/2021), ia mengunggah foto kedua orangtuanya di Instagram. Dalam unggahannya itu mantan kekasih Ariel NOAH mengaku rindu dengan mendiang ayahnya.

Tak hanya itu, wanita yang terkenal setelah bermain dalam film Bilur-Bilur Penyesalan mengaku bangga dengan sang ayah yang kini sudah berada di pangkuan Sang Khalik.

"To all the fathers who are gone too soon and are deeply missed, and those who are still with us: thank you for being our hero. (Untuk semua ayah yang pergi terlalu cepat dan sangat dirindukan, dan mereka yang masih bersama kami: terima kasih telah menjadi pahlawan kami)," tulis Sophia Latjuba di Instagram-nya, Minggu (20/8

2 dari 4 halaman

Mirip Ariel NOAH

Foto kedua orangtua Sophia Latjuba menjadi sorotan warganet terutama sang ayah, Azzizurrahman Latjuba. Mengenakan kemeja berwarna putih, pria ini dianggap mirip dengan mantan kekasih Sophia, Nazril Irham atau yang lebih dikenal sebagai Ariel NOAH.

"Bapak nya mirip @arielnoah," tulis akun @eviana_ollie.

"Papa nya mirip @arielnoah ..😂," tulis akun @mei_meria.

"Kok mirip arielnoah ya😮," tulis akun @itiinglay.

"Mirip azril ya papa nya wkt msh muda," tulis akun @ariewidyanto.

3 dari 4 halaman

Puji Kecantikan Ibunya

Namun tak sedikit juga warganet yang memuji kecantikan Sophia Latjuba Anna Müller. Apalagi kecantikan tersebut dianggap warganet menurun ke Sophia Latjuba.

"Mamanya cantik banget," tulis akun @shendyamanda.

"Orang tuanya saja cakep," tulis akun @bagusaditya51.

4 dari 4 halaman

Hubungan Asmara

Hubungan Ariel NOAH dan Sophia Latjuba diketahui sejak 2014. Beberapa kali keduanya terpegok tampil bersama, dan mengunggah foto kebersamaan di media sosial. Namun setelah beberapa tahun menjalin asmara, hubungan keduanya kandas pada 2018.

Sophia Latjuba sempat mengatakan bahwa putusnya jalin asmara dirinya dengan Ariel NOAH lantaran tidak berjodoh. "Ya saya percaya sama Tuhan soal jodoh. Ya mungkin tidak berjodoh," ucap Sophia Latjuba.