Sukses

6 Foto Jadul Salim Nauderer Pria yang Diduga Kekasih Rachel Vennya, Imut di Usia Balita dan Punya Saudara Kembar

Liputan6.com, Jakarta - Nama Salim Nauderer banyak dibicarakan terkait kedekatannya dengan selebgram Rachel Vennya. Pada Selasa (15/06/2021), mantan istri Niko Al Hakim mengunggah foto berdua dengan Salim Nauderer di Instagram Stories. Ada dua foto polaroid yang menunjukkan Rachel dan Salim sedang makan burger, dan saling menempelkan wajah. Unggahan ini kemudian di-repost oleh Salim. 

Sebelum dekat dengan ibunda Xabiru, sosok Salim Nauderer tidak banyak diketahui. Alumni Universitas Bina Nusantara ini disebut pernah bermain di beberapa film layar lebar. Dalam laman Instagram miliknya, Salim pernah mengunggah foto bersama selebriti, di antaranya Aliando Syarief dan Arbani Yasiz. Pada sebuah akun media sosial, Salim mencantumkan profesinya sebagai pengusaha. 

Paras bule dan postur tubuh yang atletis Salim Nauderer, membuat netizen melontarkan pujian di akun Instagram pribadinya. Pria berdarah Jerman ini memang sudah terlihat ganteng sejak di usia balita. Berikut foto-foto jadul Salim Nauderer yang dirangkum dari Instagram @salimnauderer oleh Liputan6.com pada Rabu (16/06/2021).

2 dari 7 halaman

1. Bermain Bersama Saudara Kembarnya

Salim Nauderer rupanya memiliki saudara kembar. Salah satu foto memperlihatkan ia memegang botol air mineral bersama saudara laki-lakinya, Fahmi Nauderer.

"Blessed to call him my twin  🏾 happy birthday brother! See you soon," tulisnya dalam unggahan 15 Desember 2016.

3 dari 7 halaman

2. Kompak Memakai Baju yang Sama dengan Kembarannya

Lazimnya anak kembar, Salim Nauderer dan Fahmi tampak memakai kaos bergambar gajah tapi berbeda warna. Kedua terlihat menggemaskan menatap kamera.

4 dari 7 halaman

3. Membentuk Tubuh Sejak Muda

Postur atletis Salim Nauderer tidak didapat secara instan. Dalam unggahannya pada tahun 2013, Salim ABG berpose bersama teman-temannya tengah berada di sebuah pusat kebugaran.

5 dari 7 halaman

4. Bersama Sang Ibunda

Wajah tampan Salim Nauderer agaknya diwariskan dari sang ibunda. Salah satu foto berfilter hitam putih yang ia unggah, memperlihatkan Salim cilik digendong ibunya yang cantik jelita.

6 dari 7 halaman

5. Gemar Memakai Topi

Salim Nauderer remaja sepertinya senang memakai topi. Sejumlah unggahan Salim di tahun 2014-2015 memperlihatkan ia menutupi rambut gondrongnya dengan topi atau kupluk.

7 dari 7 halaman

6. Anak Pantai

Hobi berselancar, Salim Nauderer sering berpose dengan latar pantai. Sebuah unggahan dalam rangka memperingati hari jadi Republik Indonesia pada tahun 2015, memperlihatkan ia bergaya di sebuah pantai. (Panditio Rayendra)