Sukses

Shahnaz Haque Tulis Pesan Menyentuh untuk Anak Perempuannya Soal Pasangan: Jangan Ambil Keputusan saat Kesepian

Shahnaz Haque tak ingin ketiga putrinya tergesa-gesa mencari pasangan.

Liputan6.com, Jakarta - Shahnaz Haque memiliki tiga anak perempuan yang beranjak dewasa. Hal itu terlihat dari unggahannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (3/6/2021).

Tampak para gadis tersebut berpose dengan ayah mereka, Gilang Ramadhan.

Keceriaan diperlihatkan ketiga putri adik Marissa Haque dan Soraya Haque ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Beri Pesan Menyentuh

Shahnaz Haque pun memberikan pesan menyentuh kepada putri-putrinya tentang pasangan.

"Pesan ini dari Bapak dan Bubu untuk ketiga dara yang sudah mulai dewasa. Saat kalian mulai memilah mana yang cocok untuk diperkenalkan kepada kami. Karena akan semakin banyak kumbang datang untuk hinggap, kadang membuat salah penilaian," ungkapnya.

3 dari 6 halaman

Kriteria Suami

None Jakarta II tingkat DKI 1999 ini juga mengingatkan perihal kriteria suami yang baik untuk anak-anaknya.

"Carilah suami yang memanggilmu cantik, bukan sexy. Dia akan telephone 📞 kembali, ketika kamu membantingnya karena ‘pundung’," pesannya.

4 dari 6 halaman

Tunggu

Anak-anak juga diingatkan oleh Shahnaz Haque untuk tidak terburu-buru dalam memilih pasangan.

"Tunggulah seorang lelaki yang mencium dahimu. Yang memamerkan dirimu pada dunia ketika kamu keringetan. Menggenggam tanganmu di depan teman-temannya yang menganggap kamu tetap cantik tanpa riasan," lanjutnya.

5 dari 6 halaman

She's the One

Bila sudah bertemu, Shahnaz ingin memastikan lagi apakah putrinya nanti menjadi wanita yang memang satu-satunya dalam hidup pasangannya.

"Perkenalkan dia ke kami, seseorang yang selalu mengingatkan kamu betapa besar kepeduliannya dan betapa beruntungnya dia memilikimu. Lelaki itu yang berkata pada temannya, “she’s the one”," sambungnya.

6 dari 6 halaman

Jangan Ambil Keputusan

Shahnaz Haque seolah tak memaksakan putrinya segera menikah walau usia sudah pantas. Dalam mengambil keputusan tak boleh tergesa-gesa.

"Jika belum ketemu, jangan mengambil keputusan saat kesepian. Pasti keliru. Cari saja dengan tenang. Magic happens when you don’t give up, even though you want to. The universe always falls in love with a stubborn heart," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.