Sukses

Larissa Chou Beberkan Penyebab Perceraian, Alvin Faiz: Seandainya Semua Tahu Kisah Sebenarnya

Liputan6.com, Jakarta - Permasalahan rumah tangga Larissa Chou dengan Alvin Faiz memanas. Lewat akun Instagram terverifikasinya, Larissa membeberkan penyebab menggugat cerai pria yang telah memberinya seorang anak tersebut.

Setidaknya ada tujuh poin penyebab gugat cerai. Yang bikin syok, Larissa mengungkap bahwa sang suami pernah menjalin hubungan dengan wanita lain sekitar dua tahun lalu.

"Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain pada 2019," tulis Larissa Chou di Instagram Stories dengan mode close friend.

2 dari 4 halaman

pergi dengan Teman Wanita

Bahkan sebelum Larissa Chou memantapkan hati untuk cerai, anak almarhum Ustaz Arifin Ilham itu sempat pergi dengan rekan-rekan wanitanya.

"Dia pergi dengan teman-teman perempuannya sampai malam walau ramean. Seharusnya dia bisa menjaga marwahnya sebagai anak seorang ulama," Larissa Choum membeberkan.

3 dari 4 halaman

Tak Dibimbing

Larissa Chou juga mengeluh soal sang suami yang tak pernah membimbingnya dalam hal agama. Padahal sebagai mualaf, Larissa butuh bimbingan. "Dia tidak pernah mengajari aku mengaji, mengajak tahajud pun tidak pernah," paparnya, panjang.

Menurutnya, yang dilakukan Alvin Faiz telah melewati batas. Tak lama setelah pengakuan Larissa bocor ke publik, Alvin Faiz memberi tanggapan.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Alvin Faiz

"Seadainya semua orang tahu kisah sebenarnya," cuit Alvin di Instagram Stories, Senin (31/5/2021), dengan latar hitam polos.

Hari yang sama, Showbiz Liputan6.com mencoba menghubungi pihak Alvin Faiz untuk meminta konfirmasi terkait perngakuan Larissa Chou. Hingga berita ini disusun belum ada jawaban dari manajemen Alvin.