Sukses

Aaron Taylor-Johnson Jadi Musuh Baru Spider-Man, Quicksilver Tak Akan Muncul Lagi?

Salah satu musuh besar Spider-Man, Kraven The Hunter, akan diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Aaron Taylor-Johnson telah ditunjuk sebagai Kraven The Hunter, karakter komik Marvel ini merupakan salah satu musuh besar Spider-Man yang memiliki kemampuan bertarung bak hewan buas.

Menariknya, Kraven The Hunter akan memiliki film sendiri yang diproduksi oleh Sony Pictures, seperti halnya Venom. Sehingga fans Marvel masih menerka-nerka apakah karakter ini masuk dalam waralaba MCU (Marvel Cinematic Universe) atau tidak.

Selain itu, penggemar pun dibuat heboh lantaran Aaron Taylor-Johnson sebelumnya sempat memerankan karakter Pietro alias Quicksilver dalam Avengers: Age of Ultron. Membuat fans bertanya-tanya apakah Quicksilver sudah dibuang dari MCU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Ada Penjelasan

Namun terkait kembalinya Quicksilver versi Aaron Taylor-Johnson, pihak Marvel masih belum memberikan tanggapan. Bahkan, Marvel terkesan santai saja Sony menujuk Aaron sebagai Kraven.

3 dari 5 halaman

Sony Marvel Universe

Kraven the Hunter untuk sementara ini masih menjadi bagian dari waralaba Sony Marvel Universe. Dua film lain yang sedang disiapkan adalah sekuel Venom berjudul Venom: Let There Be Carnage dan Morbius.

 

4 dari 5 halaman

Di Balik Layar

Kraven the Hunter rencananya akan melibatkan sineas J. C. Chandor sebagai sutradara. Sementara untuk penulisan skenario digarap oleh Art Marcum dan Matt Holloway. Sony menjadwalkan film iniuntuk rilis pada 13 Januari 2023.

 

5 dari 5 halaman

Quicksilver di WandaVision

Sebelum kabar Aaron Taylor-Johnson sebagai Kraven, Marvel sempat menghebohkan penggemar lantaran mereka merekrut Evan Peters sebagai Pietro alias Quicksilver di serial WandaVision. Evan sendiri sempat memerankan versi film X-Men dari karakter yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.