Sukses

Tagih Trailer Baru Spider-Man: No Way Home, Fans Malah Dapat Truk Gandeng

Marvel berkelakar kepada para penggemar yang sering menagih trailer baru Spider-Man: No Way Home.

Liputan6.com, Jakarta - Spider-Man: No Way Home bakal menjadi salah satu film paling dinanti para pecinta superhero Marvel. Namun hingga hari ini, Sony Pictures dan pihak Marvel masih belum menyuguhkan sedetik pun cuplikan adegan film ketiga Spider-Man versi Marvel itu.

Alih-alih, Marvel justru berkelakar kepada para penggemar yang sering menagih trailer baru. Melalui akun Twitter @SpiderManMovie, Marvel mengunggah trailer yang disebutnya bisa memenuhi keinginan fans.

Kocaknya, trailer yang dimaksud bukanlah video, namun berupa foto sebuah trailer alias truk gandeng berukuran besar yang di sisinya diberi tulisan berupa logo film Spider-Man: No Way Home.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gaya Kelakar Marvel

Bersama potret tersebut, Marvel berkelakar secara singkat melalui kicauan yang ditulis bersama unggahan foto trailer tersebut.

"Seperti yang diminta," tulis Marvel dalam foto yang aslinya diunggah akun @SpiderMan3news.

3 dari 5 halaman

Beragam Reaksi

Unggahan ini membuat sejumlah penggemar menyampaikan beragam reaksi mereka. Ada yang mengaku geli, namun tak sedikit yang menganggapnya tak lucu. Bahkan, beberapa dari mereka malah semakin tak puas.

4 dari 5 halaman

Malah Ditagih Soal Tobey dan Andrew

Namun, ada juga fans yang menagih hal lainnya. Salah satunya adalah mereka ingin segera mendapatkan kepastian soal rumor kemunculan Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

"Baiklah Marvel aku tak peduli kalai ini terlalu awal untuk dikatakan, kamu akan memberi kami trailer sungguhan dan konfirmasi Tobey Maguire dan Andrew Garfield kembali," kicau seorang warganet.

5 dari 5 halaman

Tayang Tahun Ini

Spider-Man: Far From Home akan tayang di bioskop seluruh dunia pada Desember tahun ini. Sejumlah aktor dari dua film sebelumnya akan kembali hadir.

Film ini melibatkan dua aktor film Spider-Man 2 dan The Amazing Spider-Man 2 yang tak saling berkaitan, Alfred Molina sebagai Otto Octavius / Doctor Octopus dan Jamie Foxx sebagai Max Dillon / Electro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.