Sukses

Nikita Mirzani Pamit dari Instagram: Oke Netizen, Jangan Rindukan Aku

Nikita Mirzani mengumumkan rehat dari keriaan medsos, khususnya Instagram. Ia menyebut ini bukan salam perpisahan selamanya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali bikin heboh jagat maya. Lewat sebuah unggahan berlatar hitam polos di fitur Instagram Stories, sang artis mengisayaratkan hendak pamit dari medsos.

Dalam unggahan itu Nikita Mirzani  pamit dari Instagram karena ingin menikmati kehidupan nyata. Apa yang dipamerkan orang di medsos acapkali tak 100 persen sama dengan kenyataan yang ada.

Bintang film Lihat Boleh Pegang Jangan dan Nenek Gayung kemudian mengingatkan bahwa ini bukan perpisahan selamanya. Seorang admin ditunjuk untuk mengelola konten.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Menikmati Hidup Nyata

Sedang ingin menikmati hidup nyata, bukan tipu-tipu di social media belaka. Postingan feed dan juga story soal bisnis aku akan diposting oleh the one and only my admin,” tulis Nikita Mirzani.

This is not a good bye. Just a see you later (ini bukan sebuah perpisahan, sampai jumpa lagi). Oke netizen, jangan rindukan aku,” imbuh ibu tiga anak ini, pada Selasa (25/5/2021).

3 dari 5 halaman

Hapiness Changes The Way

Beberapa jam sebelum pamit dari Instagram, Nikita Mirzani mengunggah beberapa status teks. Pertama, pentingnya mencari kebahagiaan. Dengan bahagia, sudut pandang seseorang bisa berubah.

Hapiness changes the way you see the world (kebahagiaan mengubah caramu memandang dunia),” cuit bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak, lagi-lagi dengan latar hitam beberapa jam sebelumnya.

 

4 dari 5 halaman

Sebenarnya Agak Malas

Pada hari yang sama, Nikita Mirzani mengomel tentang polah wanita yang ia sebut sebagai (maaf) si iblis betina. Ia mengaku pernah diteror orang ini lewat sebuah karangan bunga.

Banyak banget yang pengin gue bahas tentang si iblis betina. Sebenarnya agak malas sih, ya. Tapi gue kasih tahu poinnya saja. Itu betina pernah neror gue lewat bunga tapi mainnya kurang cantik,” cuap Nikita Mirzani.

5 dari 5 halaman

Pengin Kayak Mafia

Khayal-khayal pengin kayak mafia, lah dia lupa yang dikirimi bunga itu lebih dari mafia. Entar deh, ya kalau gue lagi kesambet gue balas ulahnya. Yang pasti lebih parah dari apa yang dikirim dan lakukan ke gue,” lanjutnya.

Tangkapan layar status teks di Instagram Stories Nikita Mirzani kami sertakan di artikel ini. Namun pagi ini, berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com, unggahan itu telah amblas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.