Sukses

Alvin Faiz Serahkan Hak Asuh Anak pada Larissa Chou

Alvin Faiz bicara mengenai hak asuh anak setelah bercerai.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus perceraian Larissa Chou dengan Alvin Faiz sedang diproses di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Sidang perdana keduanya bakal digelar pada 2 Juni 2021.

Terkait hak asuh anak mereka yang bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, bakal diserahkan ke Larissa Chou. Ini disampaikan Alvin Faiz lewat akun Instagramnya.

"(Hak asuh) ke Larissa berdasarkan musyawarah bersama," tulis kakak Ameer Azzikra menjawab pertanyaan warganet pada Senin (24/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Bertanggung Jawab

Kendati hak asuh di tangan Larissa Chou, Alvin Faiz tak akan lepas tanggung jawab. Ia berjanji terus menafkahi si buah hati.

"Gue akan tetap nafkahi dan bertanggung jawab. Nanti akan ada kunjungan dan pembagian waktu juga, kita sudah musyawarah matang-matang," ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Akan Terus Menafkahi

Bahkan bila suatu saat Alvin dan Larissa menemukan jodoh masing-masing, anak ustaz Arifin Ilham akan tetap menafkahi Yusuf. "Pasti dong, nggak ada yang namanya mantan anak," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Pisah Rumah

Saat ini Alvin Faiz dan Larissa Chou telah pisah rumah. Alvin tinggal bareng keluarga, sementara Larissa bersama putranya.

"Masih di azzikra kok tinggal dengan 3 orang pekerja aja sekarang dan yusuf. Rencananya nanti mau pindah ke satu kota (ga bisa kasih tau kota nama dulu)" kata Larissa di Instagram belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.