Sukses

Keseruan Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta Spesial Launching, Tayang Senin 24 Mei 2021 Pukul 12.30 WIB di SCTV

Saksikan tayangan spesial SCTV ini.

Liputan6.com, Jakarta Seluruh pemain sinetron Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta, hadir dalam program “Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta Special Launching” pada hari Senin, 24 Mei 2021. Acara ini akan tayang secara live di SCTV sejak pukul 12.30 WIB.

Ada Stefan William, Michelle Ziudith, Caesar Hito, Gerald Yohanes, dan Dinda Mahira dari sinetron Badai Pasti Berlalu dan Aliando Syarief, Shita Marino, Erdin Werdrayana, Jennifer Eve dan Nabila Zavira dari sinetron Keajaiban Cinta meyapa pemirsa di SCTV terlebih dahulu sebelum penayangan perdana kedua sinetron terbaru SCTV.

Selain itu pada kesempatan ini para cast akan ditantang melakukan berbagai games menarik. Selain para pemain sinetron Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta, acara ini juga akan menghadirkan Grup Band NOAH, Christie, dan Mawar De Jongh yang turut meramaikan acara istimewa ini.

Theme song Sinetron Badai Pasti Berlalu juga akan dinyanyikan untuk pertama kalinya di layar kaca oleh Ariel dan kawan-kawan dengan aransemen berbeda. Semakin meriah dengan dipandu oleh Yuki Kato dan Fero Walandouw.

Saksikan “Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta Special Launching” pada hari Senin, 24 Mei 2021 pukul 12.30 WIB via live streaming SCTV dengan klik tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.