Sukses

Ridho Rhoma: Papa Jadi Presiden? Ngurus Rumah Saja Puyeng

Pernyataan sikap Rhoma Irama yang siap menjadi Presiden RI disikapi santai anaknya, Ridho Rhoma. Bagi Ridho, memimpin negara tidaklah mudah, karena untuk mengurus rumah saja ia merasa puyeng.

Liputan6.com, Jakarta: Pernyataan sikap Rhoma Irama yang siap menjadi Presiden RI disikapi santai anaknya, Ridho Rhoma. Bagi Ridho, memimpin negara tidaklah mudah, karena untuk mengurus rumah saja ia merasa puyeng.

Sebagai anak, Ridho Rhoma sangat mendukung tekad Rhoma Irama untuk menjadi Presiden RI dalam Pemilu 2014. Ia tidak kaget dengan pernyataan sikap papanya tersebut. "Saya tidak kaget. Itu bukan hal baru," kata Ridho Rhoma, Kamis (15/11/2012) di Jakarta.

Sudah lama Ridho Rhoma mengetahui kalau banyak orang yang mendesak papanya untuk mencalonkan diri sebagai Presiden. "Papa didesak banyak orang," ungkap Ridho. "Ini bukan masalah pantas atau nggak pantas. Saya serahkan semuanya kepada masyarakat," sambung Ridho Rhoma, pelantun lagu Menunggu.

Ridho Rhoma mengetahui betul apa yang diamanahkan kepada papanya bukanlah hal yang mudah. "Menjadi presiden itu bukanlah tugas yang mudah. Saya saja berat mengurus rumah. Puyeng," tegasnya.(ROM)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.