Sukses

Nathalie Holscher Bahagia Kepulangannya Disambut Putra Bungsu Sule

Putra bungsu Sule, Ferdy, membukakan pintu pagar untuk Nathalie Holscher.

Liputan6.com, Jakarta - Prahara rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule telah berakhir damai. Bahkan, Nathalie pun sudah kembali ke rumah sang suami.

Saat Nathalie Holscher sampai di depan pintu gerbang, putra bungsu Sule, Ferdy, telah menantinya.

Itu membuat Nathalie tertawa bahagia. Momen ini pun direkam dan diunggah di Instagram Story ibu sambung Rizky Febian, Selasa (27/4/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buka Pintu Gerbang

Dalam video tersebut, Ferdy menyambut kedatangan sang ibu sambung. Ia sendiri yang membukakan pintu gerbang agar mobil Nathalie Holscher masuk.

Ferdy sempat kesulitan mengendalikan pintu pagar yang cukup tinggi dan berat tersebut.

3 dari 4 halaman

Parkir

Tak hanya itu, Ferdy juga rela menjadi tukang parkir untuk Nathalie. "Yo yo yo.... Yo," ujarnya sambil tangannya menyuruh mobil tersebut masuk.

 

4 dari 4 halaman

Tidur Bersama Lagi

Kehadiran Nathalie Holscher di rumah membawa kebahagiaan bagi Ferdy. Seolah tak mau terpisah lagi, ia kembali tidur bersama Nathalie dan calon adiknya.

Hal itu diketahui dari kanal YouTube Sule Family, Rabu (28/4/2021). "Ferdy tadi nemenin soalnya tadi ayah mau live," paparnya.

"Nemenin siapa? Nemenin dedek?" tanya Sule.

"Eh bertiga deng, sama dedek bayi," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.