Sukses

Penampilan Virzha dan Athayanya di Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021

Acara Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021 dikemas menarik, memadukan pembahasan terkait pentingnya peran perempuan di tengah pandemi dengan hiburan dari Virzha dan Athayanya.

Liputan6.com, Jakarta - Acara Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021 telah selesai diselenggarakan oleh Liputan6.com pada Rabu (21/4/2021). Ini adalah acara tahunan yang digelar sejak 2016 oleh Liputan6.com. 

Acara yang diselenggarakan bertepatan dengan Hari Kartini 2021 itu bertajuk "Tetap Hebat di Masa Pandemi."

Dalam acara tersebut, hadir perempuan-perempuan hebat yang tentunya banyak menginspirasi masyarakat Indonesia, di antaranya adalah Andien, Hanin Dhiya, serta GM Irene Sukandar, yang menjadi panelis dalam acara Talkshow.

Tak hanya itu saja, hadir pula Virzha, penyanyi muda yang diidolakan banyak orang sebagai salah satu penampilan istimewa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Virzha

Dalam kesempatan itu, Virzha menyanyikan beberapa lagu andalannya. Sebut saja "Manusia Hebat", serta "Bayangmu".

Virzha tampil didampingi oleh dua rekannya yang mengiringinya dengan gitar akustik.

3 dari 5 halaman

Athayanya

Tak hanya Virzha, dua perempuan Athaya dan Anya, yang tergabung dalam duo klasik Athayanya juga turut menyumbangkan aksinya. Perpaduan piano klasik dan biola mereka mengasilkan bunyi-bunyi yang begitu harmonis.

Mereka menyanyikan dua buah lagu yaitu lagu nasional "Tanah Air", serta satu lagu medley yang berisi beberapa lagu daerah.

4 dari 5 halaman

Keseluruhan Acara

Digelar di tengah pandemi Covid-19, pemberian penghargaan dilakukan secara daring. Tema yang diambil, "Tetap Hebat di Masa Pandemi", juga merefleksikan tantangan yang dihadapi seluruh bangsa Indonesia saat ini termasuk perjuangan para perempuan untuk bertahan di masa sulit.

Acara Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021 dikemas menarik, memadukan pembahasan terkait pentingnya peran perempuan di tengah pandemi dengan hiburan dan tayangan kreatif.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati menjadi pembicara kunci dalam acara Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021.

5 dari 5 halaman

Diskusi

Sementara, Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dr.Hasto Wardoyo, Sp.OG memandu diskusi menarik soal perempuan di acara Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021.

Salah satu segmen menarik dalam acara Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021 adalah talkshow. Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG memandu diskusi menarik soal perempuan dengan pembicara perempuan-perempuan hebat yang tentunya banyak menginspirasi masyarakat Indonesia, di antaranya adalah Andien, Hanin Dhiya, serta GM Irene Sukandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.