Sukses

Usai Sang Istri, Giliran Youtuber Arief Muhammad dan Anggota Keluarga yang Lain Positif Covid-19

Saat sang istri telah sembuh, giliran Arief Muhammad beserta anggota keluarganya yang lain yang juga positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - YouTuber Arief Muhammad tengah menghadapi cobaan. Beberapa waktu lalu, sang istri yaitu Tiara Pangestika dinyatakan positif Covid-19.

Saat ini, ketika sang istri telah sembuh, giliran Arief Muhammad yang juga positif Covid-19. Hal itu diketahui melalui unggahan sang istri di Instagram.

Tak hanya Arief Muhammad, tetapi seluruh penghuni rumahnya ikut terpapar termasuk sang buah hati, Ibrahim Wishaka El Emran atau yang biasa dipanggil Baim, kedua orangtua, serta adik-adik Tiara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Satu Rumah Positif

"Ramadhan kali ini dikasih ujian sama Allah hehe. Satu rumah positif corona kecuali aku (mungkin karena aku udah sempet kena sebelumnya)," tulisnya pada Sabtu (17/4/2021).

 

3 dari 5 halaman

Kondisi Anak

Untungnya, sang putra masih dalam kondisi yang tidak cukup parah sehingga masih bisa menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Alhamdulillah Baim kondisinya baik, sempet demam dan dibawa ke IGD, tapi karena nggak ada gejala mengkhawatirkan, rontgen parunya aman, masih mau makan, dan demamnya turun, akhirnya dibolehin pulang dan isolasi mandiri di rumah," jelasnya.

 

4 dari 5 halaman

Dirawat di Rumah Sakit

Sementara untuk kedua orangtua Tiara hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit. Menyusul kemudian Arief Muhammad yang juga harus dirawat.

"Papa & Mamaku tapi masih dirawat, dan hari ini Arief bakal dirawat di Rumah Sakit juga karena gejalanya lumayan," bebernya.

 

5 dari 5 halaman

Berkah

Kendati demikian, Tiara tetap mengambil hikmah di balik ujian ini. Tiara merasa bersyukur ia terpapar terlebih dahulu sehingga saat ini ia bisa membantu mengurus anggota keluarganya yang positif.

"Ada berkahnya juga ternyata aku bulan lalu kena corona sendirian, jadi sekarang bisa bantu rawat yang lain. Minta doanya, ya, teman-teman, semoga Arief, Papa, Mama, Baim, dan adik-adikku segera pulih," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.