Sukses

Positif Covid-19, Thariq Halilintar Tegaskan Tak Tertular dari Pesta Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta - Berita kurang baik datang dari adik Atta Halilintar yaitu Thariq Halilintar. Melalui unggahan di Instagram pada Jumat (16/4/2021), Thariq Halilintar diketahui terpapar covid-19.

Karena hal itu pula, Thariq Halilintar belum dapat menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan kali ini. Ia diminta untuk beristirahat dan menjalani perawatan hingga sembuh dari Covid-19.

"selamat menjalankan ibadah puasa kawan-kawan online ku, beberapa hari yg lalu gua dinyatakan covid, padahal rencananya bisa puasa bareng kalian, walaupun untuk beberapa hari ini aku blm dibolehkan puasa, tapi semoga tetap kecipratan yaa berkah ramadannya," tulis Thariq Halilintar.

"semoga walaupun diatas kasur tetap bisa mengambil sebanyak-banyaknya kebaikan di bulan suci ini... ohiyya gengs im in good hands @doctorsiska beserta team dont worry..," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Penegasan

Lebih lanjut, sebelum ada berita miring tentangnya, Thariq Halilintar terlebih dulu menegaskan bahwa ia terpapar bukan dari acara pernikahan Atta Halilintar. Ia meyakini bahwa selama acara berlangsung semuanya sangat mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

"dan juga mau meluruskan sebelum ada yang iseng belok-belokin, aku terjangkitnya bukan dari syukuran pernikahan kakak aku, karena acara berjalan sangat sesuai dengan protokol yang ditentukan," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Drop

Thariq Halilintar mengatakan bahwa ia terpapar justru dari salah satu penghuni rumahnya. Ditambah lagi, ia juga sedang tidak dalam kondisi tubuh yang baik.

"nularnya malah dari salah satu orang rumah aku dan juga karena pekerjaan yg tertunda banyak yang aku rapel jadi nge drop, temen2 semangat yaa puasanya tetep jaga kesehatan dan immune tubuh “jgn begadang ya ges”," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Doa

Unggahan tersebut langsung dibanjiri doa dan semangat dari rekan-rekannya dan warganet. 

"Gws ya thariq 🙏🙏 @thariqhalilintar," tulis Liza Natalia.

"cepet pulih, brooo!" timpal Regina Poetiray.