Sukses

Bahagianya Vanessa Angel Jalani Ibadah Puasa Perdana Bareng Suami dan Anak

Liputan6.com, Jakarta - Ramadhan tahun ini jadi teramat spesial bagi Vanessa Angel. Ini kali pertama bintang film Seleb Kota Jogja menjalani ibadah puasa bersama suami, Bibi Ardiansyah dan anaknya, Gala Sky. Menjalani ibadah puasa dengan kehadiran suami dan anak amat disyukuri Vanessa Angel.

Menurut dia, banyak hal baru yang dirasakannya saat menjalankan ibadah puasa sejak setahun terakhir. Artis 29 tahun ini masih ingat tahun lalu, ia menjalani ibadah puasa dalam kondisi hamil. Kini, momen Ramadhan yang dijalaninya lebih meriah berkat kehadiran anak.

"Ini puasa pertama dengan anak, excited banget sih," kata Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

2 dari 5 halaman

Siapkan Makan Anak

Vanessa Angel membayangkan aktivitas seru yang bakal dilakukannya saat menjalani ibadah puasa Ramadhan. Pertama, ia bisa menyiapkan makanan sahur dan berbuka untuk suaminya.

"Terus menyiapkan makanan juga buat Gala. Karena sekarang dia sudah bisa makan," Vanessa Angel bercerita.

 

 

3 dari 5 halaman

Makanan Suami Nomer Dua

Ditambahkan Vanessa Angel, ia merasakan sensasi lain kala harus menyiapkan dan menyuapi makanan untuk anak selama puasa.

"Paling aku jadi lebih sering bikin makanan-makanan buat Gala dibanding makanan buat bapaknya, ha ha ha," Vanessa Angel menguraikan.

 

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Peran Ibu Rumah Tangga

Karena itu, Vanessa Angel mensyukuri apa yang saat ini dirasakannya sebagai ibu rumah tangga. Tak pernah terbayangkan sebelumnya, Vanessa Angel harus menyiapkan banyak hal dan berbagai keperluan untuk suami serta anaknya selama Ramadhan.

 

 

5 dari 5 halaman

Kangen Bukber

"Jadi senang banget puasa pertama dengan keluarga lengkap ada Gala," dia menyambung. 

Dalam kesempatan itu, Vanessa Angel juga merindukan buka puasa bersama. Namun kegiatan ini belum memungkinkan karena pandemi Covid-19 tak kunjung reda.

"Ya mungkin lebih enggak ada buka puasa bareng, karena semua kan saat ini ke virtual-virtual saja. Paling itu yang dikangenin," ia mengakhiri.