Sukses

Henry Cavill Main Catur Sambil Perkenalkan Kekasih Baru, Natalie Viscuso

Meski namanya kurang dikenal publik awam, kekasih Henry Cavill, Natalie Viscuso, bukan orang sembarangan.

Liputan6.com, London - Henry Cavill akhirnya merasa nyaman untuk mengungkap hubungan asmaranya dengan kekasih barunya, Natalie Viscuso. Sang pemeran Superman mempublikasikan hubungan asmaranya ini dalam sebuah unggahan di Instagram, Minggu (11/4/2021).

Dalam foto tersebut, ia dan kekasih tampak duduk berhadapan dengan papan catur di antara mereka. Dalam foto yang mengingatkan banyak orang pada serial The Queen's Gambit ini, Natalie memandangi papan catur sementara Henry Cavill menatap wajah sang kekasih.

"Ini aku, dengan percaya diri menatap si cantik dan pandai tercintaku Natalie, sebelum ia mengalahkanku dalam pertandingan catur," tulis sang aktor dalam keterangan unggahan Instagram-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Main Catur

Dilansir dari E! News, Natalie mengunggah foto serupa di akun pribadinya, tapi dengan caption sedikit berbeda.

"Mengajarkan Henry tersayang cara bermain catur...atau...mungkin aku membiarkan dia menang?" tulisnya.

3 dari 5 halaman

My Super Sweet 16

Meski namanya kurang dikenal publik awam, Natalie Viscuso bukan orang sembarangan. Tahun 2005 silam ia pernah tampil dalam reality show My Super Sweet 16, tentang remaja yang orangtuanya menyelenggarakan pesta ultah super mewah.

"Di usia 15 tahun, Natalie kini tinggal dalam rumah senilai US$ 5 juta dan pergi keliling kota dengan mobil Bentley dan Ferrari ayahnya," begitu ucapan narator acara ini saat memperkenalkan Natalie, diwartakan Elle.

4 dari 5 halaman

Petinggi di Legendary Entertainment

Tampaknya Hollywood-lah yang telah mempertemukan Natalie Viscuso dan Henry Cavill. Wanita ini adalah Vice Presiden of Television and Digital Studios Legendary Entertainment.

5 dari 5 halaman

Sempat Terciduk Paparazi

Legendary Entertainment sendiri, adalah rumah produksi di balik Man of Steel dan Enola Holmes yang dibintangi Henry Cavill.

Sebelum unggahan Instagram di atas, pasangan kekasih ini sempat terlihat berjalan-jalan bersama anjing Henry Cavill, Kal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.