Sukses

Jago Nge-Drift, Cinta Kuya Punya Mobil Klasik di Usia 17

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Kuya, putri dari Uya Kuya, kini sedang memiliki minat yang besar terhadap dunia otomotif. Bahkan, beberapa waktu lalu Cinta memamerkan kemampuannya mengemudi mobil sambil melakukan drift.

Selain itu, Cinta Kuya juga sudah memiliki mobil klasik untuk dikendarainya. Mobil impiannya tersebut didapatnya beberapa waktu lalu. Kala itu, Cinta Kuya sedang merayakan ulang tahun yang ke-17.

Cinta Kuya mendapatkan mobil Toyota AE86 Sprinter dambaannya pada awal Februari lalu. Mobil tersebut menjadi salah satu kendaraan bagi pengemudi yang bisa melakukan drifting.

2 dari 5 halaman

Awal Memiliki Mobil

Cinta Kuya pun sempat menceritakan bagaimana ia bisa memiliki mobil klasik melalui video yang diunggah di kanal Youtube milik pembalap Fitra Eri beberapa waktu lalu.

Pertama kali, Cinta melihat mobil tersebut di sebuah majalah otomotif. Tak pikir panjang, ia pun langsung menginginkannya. Hingga akhirnya, ia melihat mobil tersebut di sebuah bengkel dekat apartemennya.

3 dari 5 halaman

Bengkel Dekat Apartemen

"Bengkel ini dekat sama apartemen aku, jadi sering lewat ke sini. Tapi saat mampir ke sini lihat AE86-nya langsung jatuh cinta," Cinta Kuya menyampaikan dalam vlog milik sang pembalap.

4 dari 5 halaman

Tak Dijual

Cinta Kuya lantas mendatangi bengkel tersebut bersama ayahnya. Ternyata, pemiliknya tidak menjual mobil tersebut.

"Kenalan sama yang punya bengkel terus lihat AE86 langsung kayak jatuh cinta, difoto-fotoin. Awalnya ini enggak dijual dan enggak akan," kenang Cinta Kuya.

 

5 dari 5 halaman

Berhasil Dirayu

Pada akhirnya, Uya Kuya berhasil meyakinkan pemiliknya untuk menjual mobil tersebut. Cinta Kuya tidak menceritakan detail negosiasinya. Namun yang jelas, mobil tersebut menjadi kado ulang tahun dari Uya kepada Cinta.

"Cuma enggak tahu bagaimana, Papa bisa ngerayu pemilik bengkel untuk kado ulang tahun aku ke-17," jelas Cinta Kuya.